Tes Kesehatan di RSUP Dr Kariadi, Luthfi Berdoa Semoga Lulus, Gus Yasin Mengaku Enjoy

Jmn.com/8).

Lutfi Gus Jasmin tiba di RSUP Dr Karidi sekitar pukul 07.00 WIB. Lutfi dan Gus Jasmine mengenakan celana hitam dan kemeja putih.

Baca Juga: Tes Kesehatan di RS Dr. Kiryadi, Temui Ahmed Lutfi dari Indika-Hindi, Lalu…

Pasangan calon gubernur (cagub) Jawa Tengah dan wakil gubernur (cagub) Jawa Tengah bergabung dengan partai politik lain atau KIM Plus dengan dukungan Federasi Indonesia.

“Kami sekarang memiliki pemeriksaan kesehatan yang kami harap bisa dilewati dan dilewati karena itu akan menentukan langkah kami ke depan,” kata Ahmed Lutfi.

Baca Juga: Calon Kepala Daerah Sumsel Lulus Tes Kesehatan di RSMH Palambang

Ia mengatakan dirinya dan Gus Yasmin berpuasa selama 10 jam sebelum menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan seperti yang diminta calon Gubernur (Kagob) Jawa Tengah dan Wakil Gubernur (Kagob) Jawa Tengah

“Saya belum siap, kami sehat dan tidur cukup,” ujarnya. “Saya bangun jam 05.00 karena tadi malam saya berpuasa 10 jam dan saya sarapan.”

Baca Juga: Tes Kesehatan Mental Dianggap Syarat Mutlak CASN

Sementara itu, Gus Yasmin mengaku menikmati pemeriksaan kesehatan tersebut. Pasalnya, pengalaman serupa pernah ia alami saat menjadi Wagub pada 2018 bersama Gunjar Pranu.

“Ujian itu syarat Palkada, saya sudah pernah melakukannya, jadi nikmati saja, tentunya kita berpuasa dan berharap hasilnya bagus,” ujarnya.

Sekadar informasi, sebanyak 16 dokter konsultan ahli mengikuti pemeriksaan rongga mulut di Rongga Jawa Tengah dan RSUP Dr. Kiriadi Semarang.

Ada tiga pos pemeriksaan utama: kesehatan fisik, kemudian kesehatan mental dan tes narkoba (mcr5/jpnn) Pernahkah Anda melihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *