Toshiba Mengumumkan Strategi Baru Untuk Pasar Asia Pasifik

saranginews.com, JAKARTA – Toshiba telah menetapkan rencana strategisnya untuk menyasar konsumen kelas menengah yang terus berkembang di kawasan Asia Pasifik (APAC).

Dengan ini, Toshiba berharap perusahaannya mampu menjadi merek peralatan rumah tangga di kawasan.

Baca juga: Toshiba Z670N, Pengalaman Gaming dan Menonton Terbaik

Pada acara distributor dan konferensi pers bertema “Beyond Details, Innovate Tomorrow” di Hanoi, Vietnam pada Selasa (27/8), Toshiba memperkenalkan konsep inovatif dan solusi yaitu Japandi dan Master of Flow. Desain produk.

“Di Toshiba, kami yakin kami berada pada posisi yang tepat untuk memberikan solusi inovatif kepada pelanggan di kawasan Asia-Pasifik,” Presiden Toshiba Lifestyle APAC Ciel Jiang mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Baca Juga: Toshiba Luncurkan Produk Terbaru, Memasak Buka Puasa dan Sahur Jadi Mudah

Pada acara tersebut, Toshiba menghadirkan 98 produk baru yang akan tersedia selama 12 bulan ke depan.

Produk-produk ini mewujudkan konsep Master of Flow dan Japandi sekaligus memperkuat kolaborasi antar merek, distributor, dan media.

Baca Juga: Puaskan Kebutuhan Gaming, Toshiba Luncurkan 3 Smart TV, Berapa Harganya?

Ziel Jiang mengatakan Toshiba telah menjadi yang terdepan dalam industri peralatan rumah tangga sejak tahun 1875.

Perusahaan berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan dan memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada pelanggan dalam kehidupan sehari-hari.

Kami akan meningkatkan investasi dalam penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan pelanggan di kawasan Asia-Pasifik. Kami akan bekerja sama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan kami menjadi merek peralatan rumah tangga paling populer di Jepang. Satu di lapangan,” ujarnya.

Tema acaranya, “Beyond Details, Innovate Tomorrow”, terinspirasi oleh 149 tahun sejarah inovasi Toshiba di Jepang, yang berfokus pada detail, keahlian, dan upaya mencapai kesempurnaan.

Perhatian terhadap detail dipadukan dengan keahlian dalam inovasi dan ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih baik tercermin dalam setiap produk Toshiba.

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhannya di kawasan Asia-Pasifik, Toshiba, dengan tetap setia pada akar inovasinya, memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif, dan Japandi, rangkaian produk baru yang didedikasikan untuk desain inovasi.

Kedua konsep tersebut bertujuan untuk memberikan inovasi manufaktur yang efektif untuk memecahkan permasalahan konsumen dan meningkatkan kualitas hidup, sekaligus memberikan solusi perumahan yang terjangkau dan premium bagi kelas menengah yang sedang berkembang di kawasan Asia-Pasifik.

Semangat Takumi terlihat jelas pada Master of Flow, rangkaian solusi air rumah tangga Toshiba yang dirancang untuk meningkatkan kualitas air rumah untuk minum, memasak, dan keperluan lainnya.

Dengan menggunakan teknologi canggih, konsep ini membantu konsumen mencapai gaya hidup sehat, mempermudah pekerjaan rumah tangga, dan menjamin ketahanan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air.

Konsep ini berfokus pada empat aspek utama: gaya hidup sehat, penggunaan serbaguna, pembersihan rumah yang mudah, dan penggunaan jangka panjang.

Berikutnya, Japandi adalah perpaduan estetika Jepang dan gaya Skandinavia karya Fuji White, yang mencerminkan filosofi “Beyond Details, Innovate Tomorrow”.

Filosofi ini mengedepankan minimalisme, fungsionalitas dan harmoni estetika yang menjadi dasar inovasi desain interior masa depan.

Memperhatikan setiap detail, konsep Japandi menjamin kualitas dan daya tahan dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan pelanggan.

Gaya Japandi juga dapat beradaptasi dengan perubahan gaya hidup melalui desain yang berpusat pada manusia.

Konsep desain Japandi digunakan di banyak produk Toshiba, mulai dari lemari es hingga oven microwave.

Pada acara tersebut, Toshiba mengumumkan aktor dan penyanyi Jepang Takashi Sorimachi sebagai duta merek lokalnya. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Jelang Ramadhan, 3 Kulkas Baru Toshiba Siap Meluncur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *