Indomobil Akan Memproduksi Lokal Maxus Mifa 9, Harga Jadi Lebih Kompetitif

saranginews.com, Jakarta – pt. Indomobil Energi Baru mengumumkan langkah strategisnya untuk segera memproduksi mobil listrik Maxus Mifa 9 di Indonesia.

“Kami bangga dapat memproduksi Maxus Mifa 9 di dalam negeri sebagai wujud komitmen kami terhadap pengembangan kendaraan listrik di Indonesia,” kata COO PT Indomobil Energy Baru Yudhi Tan dalam keterangannya, Jumat (25/10). ).

Baca juga: Maxus Mifa 9, MPV Lantai Premium Bertenaga Listrik, Harga di GIIAS 2023

Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Maxus (ATPM), Yudhi mengatakan SAIC-Maxus yakin dengan komitmen dan strategi jangka panjang pihaknya untuk mengembangkan merek Maxus di Indonesia.

Komitmen tersebut diperkuat dengan dukungan penuh Grup Indomobil terhadap kebijakan pemerintah untuk mengembangkan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga: MG Luncurkan Maxus G10 Terbaru, Hadir dengan 2 Pilihan Mesin

Maxus Mifa 9 sendiri telah terdaftar dalam program akselerasi Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KBBLB) yang digagas pemerintah.

MPV listrik premium Maxus Mifa 9 akan diproduksi di dalam negeri dan akan mendapatkan bea masuk selama masa transisi.

Baca juga: Indomobil Group hadirkan 14 merek kendaraan di GIIAS 2024

Menurutnya, langkah tersebut diambil untuk mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Tanah Air dan mendukung program pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik.

Maxus Mifa 9 tahap produksi lokal diharapkan dapat memberikan manfaat bagi konsumen di Indonesia dengan banderol harga kurang dari Rp 1,1 miliar.

Ia mengatakan Maxus Mifa 9 merupakan perpaduan kemewahan antara MPV elektrik premium dengan teknologi elektrifikasi canggih.

Target audiens Mifa 9 adalah keluarga dan eksekutif Indonesia yang ingin mencerminkan status dan citra pemiliknya.

Maxus juga akan menjadi tuan rumah Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 mulai 22 November hingga 1 Desember 2024, tambah Yudhi.

“Dengan harga yang kompetitif, teknologi canggih, kenyamanan dan kepraktisan premium, Maxus Mifa 9 akan menjadi pilihan terbaik untuk mobilitas ramah lingkungan tanpa mengorbankan kemewahan dan performa,” kata Yudhy. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Indomobil serahkan 50 unit baru Citroën E-C3 kepada pelanggannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *