Anwar Hafid Fokus Program & Tolak Politik Negatif Menyerang Lawan, Simpati Rakyat Menguat

saranginews.com – JAKARTA – Calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid, selalu diapresiasi atas tindakannya yang mengutamakan program ketimbang melontarkan serangan politik kepada pihak oposisi.

Ibarat nomor 2 yang berada di antara 1 dan 3, Anwar Hafid merupakan sosok sentral bagi Sulawesi Tengah dan menawarkan solusi yang tidak mengedepankan konflik.

BACA JUGA: Latar Belakang dan Kepribadian Iksan Baharuddin yang Dianggap Mirip Mantan Bupati Morowali Anwar Hafid

Darwis, pengamat politik Universitas Tadulako, menilai tindakan Anwar Hafid menunjukkan kepemimpinan dan integritas yang serius.

Anwar Hafid yang juga Ketua Panitia Alkhairaat Kabupaten Morowali selalu mengedepankan pemikiran dan gagasan yang baik, namun tidak terjebak dalam upaya menjatuhkan lawan politiknya.

BACA JUGA: Program Berani Cerdas dan Berani Sehat Anwar-Reny memenuhi ekspektasi masyarakat.

Jelas akan ada penilaian positif dari masyarakat terhadap kepemimpinan Pak Anwar, kata Darwis dalam keterangan yang diterima, Kamis 17/10.

Darwis menambahkan, dukungan masyarakat terhadap Anwar Hafid semakin hari semakin meningkat.

BACA JUGA: Direktur Eksekutif Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi mengungkap 4 strategi meningkatkan kualitas pelatihan vokasi

Masyarakat kini mencari pemimpin yang bisa membawa stabilitas, perdamaian, dan kesejahteraan – semua nilai yang sudah lama dicontohkan oleh Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Reny Lamadjido.

“Sekarang masyarakat lebih fokus ke Pak Anwar Hafid. “Karena masyarakat menginginkan kedamaian, ketentraman, dan kesejahteraan,” kata Darwis.

Dalam setiap penerapannya, Anwar Hafid fokus memperkenalkan program-program yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Bagi Anwar Hafid, pemimpin adalah pelayan rakyat. Rakyat harus tahu dengan jelas pemimpin seperti apa yang akan mereka pilih.

Dalam kunjungannya ke berbagai daerah, Anwar Hafid kerap mengingatkan masyarakat untuk menjauhi politik kotor.

Menurut Anwar, politik fitnah, politik uang, dan politik identitas mengalihkan perhatian masyarakat dari isu-isu penting dan program-program yang penting bagi kemajuan.

Anwar Hafid menegaskan, politik harus dilakukan dengan cara yang bersih dan jujur.

Ia berkomitmen menjaga perdamaian dan mencegah perpecahan di kalangan masyarakat Sulawesi Tengah, menciptakan suasana politik yang sehat dan konstruktif.

Konsistensi Anwar Hafid menghindari politik buruk dan fokus membangun visi masa depan membuat pengikutnya tidak berkurang.

Berbagai program konkrit yang dilakukan duo BERANI (bersama Anwar-Reny) membuat masyarakat yakin bahwa mereka adalah pilihan yang tepat untuk membawa Sulteng menuju kemajuan. (*/anak laki-laki/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *