16.600 Pelari JFR 2024 Dapat Jaminan Proteksi dari PertaLife Insurance by Pertamina

saranginews.com, JAKARTA – PertaLife Insurance, perusahaan asuransi jiwa, kesehatan, dan pengelola dana pensiun yang terafiliasi dengan PT Pertamina (Persero), kembali membuktikan diri sebagai perusahaan yang peduli terhadap dunia olahraga dan kesehatan.

Asuransi PertaLife mendukung Jakarta Running Festival (JRF) 2024 yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada 10 hingga 13 Oktober 2024.

BACA JUGA: Canggih! Injeksi CO2 Pertamina CCUS di Sukowati dilengkapi dengan sistem digital 24 jam

Ratih Wijaya, Corporate Communication PertaLife Insurance, mengungkapkan total 16.600 pelari yang mengikuti ajang bergengsi ini bisa berlari lebih tenang karena PertaLife Insurance memberikan perlindungan asuransi melalui produk Term Life Group.

Apabila peserta meninggal dunia secara wajar (natural death), meninggal dunia akibat kecelakaan atau cacat total akibat kecelakaan selama masa pertanggungan, maka peserta akan mendapat uang jaminan sebesar Rp 25 juta per orang, namun jika peserta mempunyai kecelakaan, ia akan menerima biaya pengobatan senilai Rp5 juta per orang.

BACA JUGA: Cemerlang! UMKM Binaan Pertamina Bukukan Transaksi Ekspor Rp 163,5 Miliar di TEI 2024

Selain 16.600 pelari, Asuransi PertaLife juga memberikan perlindungan kepada panitia penyelenggara yang terlibat, kata Ratih Wijaya dalam keterangan resminya, Selasa (15/10).

Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi dalam kesempatan lain mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk mendukung JRF 2024.

BACA JUGA: Pertamina Group raih 12 penghargaan di Indonesia PR Awards 2024

Olahraga merupakan gaya hidup sehat yang harus didukung, Asuransi PertaLife akan turut serta memberikan asuransi kepada peserta maupun penyelenggara.

Menurut Hanindio, dengan memberikan perlindungan asuransi, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara dan panitia, serta bagian dari komitmen perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami percaya bahwa olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan mengurangi risiko berbagai penyakit. Kami juga berharap melalui kerjasama ini, selain dapat menginspirasi masyarakat untuk aktif dan menjalani hidup sehat, kami juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. dapat mengajak banyak masyarakat untuk menyadari pentingnya memiliki perlindungan asuransi,” kata Hanindio.

Jakarta Running Festival atau JRF 2024 merupakan kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh PT Grup Lari Anak Bangsa (KLAB).

Ajang ini bukan sekadar lomba lari biasa, namun dihadirkan berbeda dalam bentuk festival.

JRF 2024 akan diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024.

Hari perlombaan akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 12 dan 13 Oktober 2024.

Ada 5 kategori lari yang meliputi Full Marathon 42km, Half Marathon 21km, 10km, 5km dan Junior Dash, yang semuanya diikuti lebih dari 16.000 pelari.

Fadjar Djoko Santoso, Wakil Presiden Komunikasi Korporasi Pertamina, mengatakan Pertamina terus mendorong anak perusahaannya untuk mengembangkan bisnisnya.

“Pertalife dapat memanfaatkan ajang Jakarta Running Festival untuk meningkatkan brand positioningnya agar lebih dikenal masyarakat,” kata Fadjar. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *