Cleo Tingkatkan Dukungan untuk Shelter Kucing Melalui Cleoversary

saranginews.com, Jakarta – Merek makanan kucing Cleo yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO) merayakan hari jadinya yang keenam dengan kampanye bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience.

Acara yang diadakan di Phala-wan Terrace Jakarta ini dihadiri oleh para pecinta kucing, komunitas dan aktor Omar Daniel.

Baca juga: Dukung kampanye sterilisasi kucing, Kočík tambahkan puskesmas gratis

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan atas pencapaian Cleo selama enam tahun terakhir, namun juga sebagai ucapan terima kasih kepada komunitas pecinta kucing di Indonesia.

Beragam kegiatan seru seperti Meet and Greet bersama Omar Daniel dan menonton film pendek tentang perjalanan Cleo, serta kompetisi seru dengan hadiah menarik seperti Cat Wheel Challenge, Obedience Cat Challenge, Cat Fashion Show dan kompetisi Cleo Eats.

Baca Juga: Holycat Labs Indonesia Luncurkan Teknologi Kotoran Kucing

Cleo juga menjalankan proyek sosial di enam tempat penampungan kucing di Jaboditabek, termasuk memberikan konsultasi dokter hewan gratis, obat kutu, dan donasi makanan kucing.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Cleo yang tulus terhadap kesejahteraan kucing di Indonesia,” ujar Omar Daniel yang turut meramaikan acara tersebut.

Baca juga: Ini Alasan Kucing Butuh Makanan Basah

Sementara itu, Julius Roland Sebastian, Business Unit Head CPPETINDO menegaskan Cleo tetap berkomitmen mendukung kesejahteraan komunitas pecinta kucing dan hewan Indonesia melalui inovasi produk dan berbagai program sosial.

Cleo juga meraih kesuksesan dengan mengekspor ke lima negara dan memberikan lebih dari 1.000 vaksin gratis kepada komunitas kucing di berbagai wilayah, kata Julius.

Dengan komitmen tersebut, Cleo semakin mengukuhkan posisinya sebagai makanan kucing populer yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkontribusi terhadap kondisi kehidupan hewan yang baik di Indonesia.

Brand Manager CPPETINDO Wilda Novayana menambahkan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, Cleo telah memperkenalkan berbagai varian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan, mulai dari dry food dan cream treat hingga wet food.

“Sebagai produk lokal, Cleo bangga telah meraih berbagai prestasi membanggakan termasuk mengekspor ke 5 negara yaitu Malaysia, Brunei, Filipina, Bangladesh, dan Uni Emirat Arab (UEA),” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *