Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Banyak Kejutan Terbaik

saranginews.com, JAKARTA – Tahun ini Hawaianas menghadirkan slogan baru bertajuk “The Rush Break” yang mengajak setiap penggunanya untuk berhenti sejenak, bersantai, dan menikmati setiap detiknya.

Lee Walker, Vice President Footwear and Active Kanmo Group, gerai resmi Havaianas di Indonesia, mengatakan untuk mendukung semangat tersebut, pihaknya kembali menggelar Havaianas Warehouse Big Sale setiap tahunnya.

Baca juga: Una dari Havaianas Jadi Penemuan Baru di Dunia Fashion

Acara yang hadir dengan nama dan konsep baru ini diadakan di store Havaianas Sunny Road Bali yang terletak di belakang toko. 

Konsep baru ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan unik. 

Baca juga: Havaianas Ajak Masyarakat Jakarta Tetap Sibuk dan Bersantai di Hari Raya

Menurut Walker, acara ini menjadi kesempatan unik bagi para penggemar sepatu berkualitas untuk membeli koleksi mahal dengan harga murah. 

“Kami dengan senang hati kembali mengadakan Havaianas Warehouse Sale pada tahun ini. Pada kesempatan kali ini, kami ingin semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kualitas sepatu Havaianas dengan harga yang terjangkau. Kami percaya bahwa kenyamanan tidak ada duanya.” “Tidak harus mahal, dan ini adalah cara untuk mempertahankan gaya hidup yang fleksibel dan bebas stres,” kata Walker.

Walker mengatakan akan ada diskon hingga 70 persen dan harga mulai Rp 100.000.

“Ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Havaianas di Bali untuk memperbarui koleksi sandalnya dengan produk-produk berkualitas,” ujarnya.

Havaianas Warehouse Grand Sale akan berlangsung pada tanggal 3 – 31 Oktober 2024 hanya di Havaianas Warehouse Sunset Road Bali.

“Lebih dari sekedar diskon, acara ini merupakan kesempatan spesial bagi masyarakat Hawaii untuk mengajak semua orang menikmati gaya hidup santai,” kata Walker. 

Setiap sepatu Havaianas didesain untuk memberikan Anda kenyamanan sepanjang hari, baik saat bersantai di pantai Bali maupun menjelajahi keindahan alamnya.

Walker menambahkan, Havaianas Big Sale akan kembali digelar di Metropolitan Mall hingga 27 Oktober 2024 untuk memperluas kesempatan bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek. 

Lee Walker menambahkan: “Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan di area tersebut untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan harga Sandals.” 

Temukan kenyamanan sejati dan nikmati liburan Anda bersama Havaianas.

Ikuti perjalanan media sosialnya dengan follow akun Instagram dan TikTok resmi kami @ havaianas.indonesia untuk mendapatkan informasi terkini mengenai promosi dan produk menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *