bank bjb Tawarkan Promo Tabungan dan Diskon Tiket The Papandayan Jazz Fest 2024

saranginews.com, BANDUNG – Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan digelar di The Papandayan Hotel Bandung pada 26-27 Oktober 2024.

Memasuki tahun ke-9, festival yang mengusung tema “Unlock The Vibes” ini mencerminkan upaya Papandayan Jazz Management dalam membuka cakrawala musik jazz kepada pengunjung.

BACA JUGA : Bajafash Vol. 06 Presentasi Sensasi Jazz Dunia dan Kecantikan Fashion Indonesia

Pada acara tersebut, musisi jazz dalam dan luar negeri akan tampil dengan deretan artis populer.

TPJF 2024 menampilkan enam panggung dengan penampilan berbagai genre. Nama-nama besar seperti The Bakuucakar, Andre Dinuth & Wanda Omar, Batavia Collective, The Brownsu, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft. Festival ini akan dimeriahkan oleh Sandhy Sondoro, Estuari, Juicy Luicy, Jordan Susanto, Madame & Toean, Nadin Amizah, NonaRia, Potret, Rio Sidik dan Marcello Tahitoe.

BACA JUGA: Indra Lesmana Akan Tampil di Manly Jazz Festival dan Segera Rilis Album Sydney Reunion

Penonton juga bisa menantikan penampilan musisi internasional seperti James Flynn asal Skotlandia yang akan berkolaborasi dengan Imelda Rosalin and Friends.

Tak hanya hiburan, TPJF juga memperkaya programnya dengan Jazz Master Classes yang dipimpin oleh musisi jazz dalam dan luar negeri seperti Robert MR dan James Flynn. Kelas ini memberikan kesempatan bagi para pecinta musik jazz untuk belajar langsung dari ahlinya.

BACA JUGA: Siaran Fairlight, Indra Lesmana Reuni dengan Musisi Jazz Australia

Selain penampilan musisi ternama, festival ini juga akan menampilkan para pemenang Papandayan Jazz Competition (TPJC) 2024 seperti Swing Not Triplets dan Jazmates. 

Pengunjung juga dapat menantikan berbagai kegiatan tambahan seperti panggung komunitas musik, pasar jazz dengan produk kreatif usaha kecil dan menengah, serta ceramah jazz bersama pemangku kepentingan. Kegiatan ini memperkaya festival dengan nilai edukasi dan apresiasi terhadap musik jazz.

Bank bjb juga berpartisipasi dan mendukung penuh penyelenggaraan The Papandayan Jazz Festival 2024. Kehadiran bank bjb pada acara ini bertujuan untuk memperkuat brand awareness dan meningkatkan transaksi digital.

Bank bjb memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati pengalaman festival secara lebih menguntungkan melalui berbagai promo eksklusif bahwa hanya dengan menabung di bjb Tandamata, nasabah langsung mendapatkan tiket The Papandayan Jazz Festival 2024.

Tak hanya itu, bank bjb memberikan potongan harga Rp 50.000 kepada 300 pembeli pertama yang melakukan transaksi menggunakan virtual account bank bjb dengan kode kupon BJBTPJF2024 di website resmi www.tpjazzfest.com dan Goers App. Program ini dirancang untuk mendorong masyarakat agar lebih giat menabung sembari menikmati konser jazz kelas dunia yang digelar di Bandung.

Diskon tersedia bagi pengguna aplikasi DIGI dan pemegang kartu debit bank bjb pada setiap transaksi di tenant-tenant yang ada di wilayah tersebut sehingga pengunjung dapat menikmati beragam produk dengan lebih hemat.

Kolaborasi bank bjb dengan The Papandayan Jazz Fest 2024 merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam mendukung industri kreatif khususnya musik yang terus berkembang pesat di Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan The Papandayan Jazz Fest 2024! Ayo ajak teman dan keluargamu menikmati pengalaman musik tak terlupakan sekaligus mendukung perekonomian masyarakat setempat. Informasi lebih lanjut mengenai The Papandayan Jazz Fest 2024 dapat dilihat di website resmi bank bjb https://infobjb.id/papandayanjazz. (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *