Prabowo Minta Gus Miftah Fokus Pada Moderasi Toleransi Beragama

saranginews.com, JAKARTA – Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah termasuk di antara mereka yang tiba di kediaman Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pada Selasa (15/10)

Gus Miftah didampingi penampilan Plt Presiden PPP Muhamad Mardiono serta artis dan pengusaha Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Momen Gus Miftah dan Raffi Ahmad mempromosikan Chandi Purnamasari.

Prabowo, menurut Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian Gerindra, pada Selasa menerima puluhan tokoh untuk memilih calon wakil menteri dan kepala lembaga.

Namun Gus Miftah mengaku kunjungannya ke Prabowo bukan untuk membicarakan kemungkinan pengurus Pesantren Oraji menjadi wakil menteri.

Baca Juga: Harlah Muslimat NU, Gus Miftah: Koffifah Orang Paling Cocok Jadi Gubernur Jatim

Yang jelas dia bukan wakil menteri, ujarnya saat ditemui di Jalan. Gertanegara Jakarta Selatan pada hari Selasa

Hal itu diungkapkan Gus Miftah saat bertemu Prabowo hanya meminta mantan mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung itu fokus pada moderasi dan toleransi.

Baca Juga: Gus Miftah Serang Kementerian Agama: Jangan Terlalu Emosional

“Oleh karena itu, Anda telah menginstruksikan kami untuk lebih menekankan pada moderasi, kesabaran, dan sebagainya. Kita juga harus menjalankan tugas dan berhubungan secara fisik ya,” ujarnya.

Gus Miftah mengaku belum bisa memastikan posisi apa yang akan diberikan kepada Prabowo. Setelah masa lalu mendorong Jane Copassus menjadi presiden Republik Indonesia.

“Namun Yang jelas ada perintah dari presiden yang saya berikan untuk lebih menekankan soal toleransi dan moderasi. Saya belum tahu, bahasanya seperti itu,” kata Gus Miftah. Video Teratas Hari Ini :

Baca artikel lainnya… Prabowo-Gibran Quick Win direspon Gus Miftah seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *