Representasi Kekuatan Politik Islam, PPP Siap Ikut Perkuat Pemerintahan Baru

saranginews.com, JAKARTA – Ketua DPP PPP Idy Muzayyad mengungkapkan, pemerintahan baru sebaiknya memasukkan PPP sebagai representasi kekuatan politik Islam dan ulama Indonesia.

Oleh karena itu kami bersiap-siap untuk ikut membangun bangsa melalui perwakilan PPP pemerintahan yang baru, kata Idy.

BACA JUGA: Didukung program 3 juta rumah, BTN siapkan strategi di era pemerintahan baru.

Selain itu, kondisi PPP saat ini yang belum lolos ke parlemen akibat kegagalan kepemimpinan saat ini membuat PPP perlu mendapat perhatian khusus.

“PPP merupakan partai rakyat yang memiliki sejarah malang dalam dunia politik Indonesia. Oleh karena itu, negara dalam hal ini pemerintahan Prabowo-Gibran tidak boleh diam atau mengabaikan buruknya keadaan PPP,” ujarnya.

BACA JUGA: Sahroni: Pemberantasan Judi Online Jadi PR Besar Pemerintahan Baru

Oleh karena itu, Idy meyakini jika PPP masuk dalam pemerintahan baru dengan merekrut kader-kader potensial, maka akan membawa aura positif bagi bangsa dan negara.

“Ini adalah tanggung jawab dan itikad baik pemerintahan Prabowo-Gibran untuk memastikan nilai-nilai demokrasi dan sejarah mewakili politik rakyat seperti PPP. Saya sarankan Presiden terpilih Prabowo memanggil dan memilih kader-kader muda dari PPP untuk menyelamatkan. melalui PPP Suara rakyat yang diwakilinya,” tegasnya.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Perjuangkan Kemerdekaan Negara, JAMAN Siap Lindungi Pemerintahan Baru

Dengan begitu, pemerintahan Prabowo-Gibran akan berjalan lebih efektif, berkah, dan mendapat dukungan seluruh rakyat Indonesia.

Insya Allah akan membawa keberkahan dan cita-cita Indonesia sebagai baldatun thayyibatun warabbun ghofur akan semakin mudah terwujud di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo, kata Idy (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *