Penjabat Gubernur Jateng Sampaikan Selamat Kepada Presiden-Wapres Baru dan Jajaran Kabinet Merah Putih

saranginews.com, JAKARTA – Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjan mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selaku Presiden dan Wakil Presiden RI serta seluruh menteri dan wakil menteri kabinet Merah Putih.

Alhamdulillah, presiden baru adalah Prabowo Subianto dan wakil presiden adalah Gibran Rakabuming Raka. Menteri dan wakil menteri kabinet merah putih juga dilantik hari ini. Selamat menjalankan tugas, kata Nana saat ditemui di Wisma Damai Kota Semarang pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024.

BACA JUGA: Prabowo Tunjuk 4 Adhi Makaya Sebagai Ajudannya, Semuanya Berlatar Belakang TNI

Nana berharap di bawah kepemimpinan Presiden Prabow Subianto dapat memberikan motivasi dan inovasi baru kepada pemerintah daerah. Terutama dalam hal meningkatkan kinerja dan mengupayakan kemajuan Indonesia serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai wakil pemerintah daerah, Pj Gubernur Jateng dan seluruh jajaran Pemprov Jateng pasti akan memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Pusat.

BACA LEBIH LANJUT: Sebelum pembukaan XVII. Konferensi Nana: Semua tempat siap untuk pertandingan

“Kami sebagai pemerintahan di bawahnya akan terus memotivasi diri, kami akan terus berinovasi sesuai arahan presiden baru. Pelayanan kepada masyarakat akan kami tingkatkan,” ujarnya.

Nana juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden ke-13 Ma’rufu Amin serta mantan Menteri Pemerintah RI Maju.

BACA JUGA: Wartawan Jatuh Terlentang dan Ditarik Asisten Nane Sudjana

Selama 10 tahun menjabat presiden, Jokowi telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap bangsa dan negara serta seluruh rakyat Indonesia.

“Banyak jasa dan karya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Tentu saja hal itu harus kita apresiasi, ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden di gedung MPR RI pada 20 Oktober 2024. Keduanya menggantikan pasangan sebelumnya yakni Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Kepemimpinan Prabow akan dibantu oleh 53 menteri dan pimpinan lembaga/lembaga setingkat menteri serta 56 wakil menteri (jpnn). Pernahkah Anda melihat video terbaru ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *