Summerlane Rilis Dewasa Denganmu, Sebuah Persembahan untuk Orang Tua

saranginews.com, JAKARTA – Band pop-punk asal Jakarta Summerlane merilis lagu baru bertajuk “Grow Up With You”.

Lagu ini melanjutkan semangat liar dari single sebelumnya, Before Forever, dengan sentuhan kreatif yang lebih dalam dan hook yang semakin catchy.

BACA JUGA: Let It Go diumumkan, Summerlen cari vokalis baru?

Summerlane meyakini Adulting With You bukan sekedar lagu, tapi juga ungkapan terima kasih yang mendalam kepada orang tua.

Pasalnya lirik lagunya menekankan upaya untuk menghargai setiap momen dan merayakan kenangan indah di tengah derasnya waktu.

BACA LEBIH LANJUT: Linkin Park mengantarkan era baru

“Grow Up With You menekankan pentingnya menghormati orang tua secara mendalam,” kata vokalis Summerlen sekaligus pencipta “Grow Up With You” Rizky Prayosi atau Ochin, Jumat (6/9).

Summerlane merancang Adult With You dengan mengeksplorasi cakrawala musik, menggabungkan esensi musik tahun 90an dan awal 2000an dengan penampilan Inggris yang memikat.

BACA JUGA: Anda mungkin melewatkannya, kesepakatan yang manis Jaz

Aransemen gitar Joe dan Vicky Rivaldi menambah dimensi pesan liris, menciptakan pengalaman sonik yang kaya nuansa nostalgia, penyesalan, dan harapan.

Melalui perpaduan harmonis antara lirik penuh makna dan aransemen musik yang menyentuh, lagu tersebut tidak hanya menekankan nilai-nilai emosional tetapi juga membawa pendengar pada perjalanan introspeksi yang tak terlupakan.

“Eksperimen dalam rock dinamis, grunge introspektif, dan pop energik menciptakan pengalaman sonik yang ceria dan liar,” kata gitaris Summerlen Joe Johan.

Kesuksesan produksi lagu tersebut tak lepas dari kontribusi Fakhrizal Ahmad sebagai music Director.

Summerlane berharap Adult With You dapat bergema dengan kuat dan menyentuh hati pendengarnya.

“Kami yakin lagu ini akan menjadi favorit di hati seluruh pecinta musik,” tambah gitaris Summerlane Vicky Rivaldi.

Adult With You karya Summerlane bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik digital.

Diproduseri oleh Johan dan Gilang Rydcki serta diedit oleh Adriancia Anugra, video pendek tersebut akan segera ditayangkan di YouTube.

Summerlen yang kini beranggotakan Rizki Prayosi Ochin (vokal), Joe Johan (gitar), Vicky Rivaldi (gitar) dan tambahan drummer Iqmal Tobing serta bassist Fakhrizal Ahmad tak sabar tampil di panggung Adult With You.

Memasuki tahun ke-9 sejak terbentuk pada tahun 2015, Summerlen telah merilis dua mini album: This Will Carry On Without You (2017) dan Hope, Fear, Everything in-Between (2023).

Summerlen berhasil mencuri perhatian berkat lagu-lagu hitsnya seperti Move Aaron, Frenemy, Before Forever, dan Sweet Escape.

Kini Summerlane siap melangkah lebih jauh lagi dengan Adult With You. (Kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *