Bank Mandiri jadi Official Bank Partner di Ajang Indonesia International Stuntman Show 2024

saranginews.com, Jakarta – Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan dan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan gaya hidup nasabah.

Bank Mandiri bekerja sama dengan CRK Entertainment mengumumkan perannya sebagai official banking partner Indonesia International Stunt Show 2024.

Baca Juga: Bank Mandiri manfaatkan digitalisasi untuk mencapai inklusi keuangan

Acara tersebut berlangsung mulai 29 November 2024 hingga 12 Januari 2025 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Alexandra Iskandar, Vice President Bank Mandiri, mengatakan: “Dukungan ini merupakan cerminan upaya perseroan dalam memberikan solusi transaksi yang lancar dan mudah bagi seluruh nasabah, khususnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur SUKHA di Livin’ by Mandiri.”

Baca Juga: Bank Mandiri rilis fitur di Livin by Mandiri: Kumpulkan poin dan tukarkan reward gratis

Alexandra menjelaskan, super app Mandiri Livin’ as BeyondSuperApp telah diunduh lebih dari 27,5 juta pengguna pada September 2024.

“Livin’ by Mandiri memiliki fitur-fitur inovatif yang memberikan kemudahan dalam setiap transaksi,” kata Alexandra di Jakarta, Kamis (24 Oktober).

Baca Juga: Bank Mandiri Ajak Pengusaha Persiapkan Era Global di Indonesia Fair 2024

Alexandra melanjutkan, Liwin Sukha tidak hanya berperan sebagai penyedia layanan perbankan, namun juga memberikan berbagai penawaran menarik yang menunjang gaya hidup masyarakat modern, termasuk pembelian tiket Pameran Stunt Internasional Indonesia.

Pada tanggal 23 hingga 31 Oktober 2024, Bank Mandiri bekerja sama dengan CRK Entertainment membuka periode pembelian tiket terlebih dahulu secara eksklusif melalui Livin’ by Mandiri melalui Sukha.

Terdapat berbagai promo spesial, termasuk harga diskon spesial hingga 50% untuk kategori tiket tertentu, yang tentunya akan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna.

Kategori tiket yang tersedia antara lain VIP Gold, VIP Silver, Deluxe dan Regular untuk pertunjukan pertama di hari kerja dan akhir pekan, dijual dengan harga khusus Livin’ Sukha di muka mulai dari INR 100.000 hingga INR 750.000 (belum termasuk pajak dan layanan). Biaya) Kategori tiket yang tersedia adalah VIP Gold, VIP Silver, Deluxe dan Reguler.

? Penjualan tiket terlebih dahulu Tahap I dibuka mulai 23 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB hingga 31 Oktober 2024 pukul 23.59 via Livin’ by Mandiri via Sukha.

? Penjualan tiket tahap kedua di muka mulai tanggal 3 November 2024 pukul 10.00 WIB hingga 10 November 2024 pukul 23.59 melalui website www.internationalstuntmanshow.com dan aplikasi Livin’ by Mandiri melalui Sukha? membuka. Tiket penjualan umum tersedia mulai 15 November 2024 hingga 12 Januari 2025 melalui www.internationalstuntmanshow.com dan Livin’ by Mandiri melalui Sukha.

“Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan nasabah dapat menikmati pengalaman bertransaksi yang tidak hanya mudah, cepat, tetapi juga menyenangkan,” tambah Alexandra.

Dijelaskannya, bank berlogo pita emas dengan Livin’ Sukha ini dirancang untuk memberikan akses terhadap berbagai penawaran eksklusif dan memastikan nasabah dapat menjalani gaya hidup modern dengan lebih nyaman.

Sejalan dengan misinya untuk menjadi platform solusi keuangan yang adaptif dan inovatif, Bank Mandiri optimis kegiatan ini akan menjadi momen penting bagi pengembangan Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi premium yang dapat digunakan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. masyarakat dapat dimanfaatkan. oleh Mendukung transaksi harian. untuk hiburan

Kolaborasi ini tidak hanya menegaskan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik namun juga menciptakan nilai tambah bagi nasabah Bank Mandiri. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *