Hadir di Kertanegara, Pramono Anung dapat Dukungan Prabowo?

saranginews.com, JAKARTA – Duta Besar Jakarta Pramon Anung diundang oleh Presiden baru RI, Prabowo Subianto. Lalu apa yang melatarbelakangi pertemuan tersebut?

Jakarta No. Calon gubernur 3 itu menjelaskan, pertemuannya dengan Prabowo Subianto hanya sekedar untuk saling mendoakan.

BACA LEBIH BANYAK: Pengakuan Raffi Ahmad usai Bertemu Prabow

Saya mendoakannya dan menghubunginya, kata Pramono, Rabu (16 Oktober).

Sementara Prabowo Subianto dikabarkan bisa mendapat bantuan dari Pramono Anung pada pemilihan gubernur di Jakarta. Ketum PDIP tak berbicara jelas.

BACA JUGA: Pramono Anung dapat dukungan dari Ustaz dan Ustazah di Jakarta Barat

“Perjuangan pilkada ini bukan soal partai, tapi pertarungan rakyat yang terpilih, jadi kita hanya bisa berdoa sendiri dan Alhamdulillah semuanya berjalan baik,” ujarnya.

Namun Pramono Anung menyebut dirinya bertemu dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Pertemuan antara dia dan kedua orang itu berjalan dengan baik.

Jadi rencana saya hari ini yang belum direncanakan sebelumnya adalah bertemu dengan Pak Prabowo dan Bu Mega, yang ada di pertemuan itu saya sendiri, Pak Prabowo dan Bu Mega yang tahu, tambah Pramono Anung.

Untuk lebih jelasnya, Pramono Anung tiba di rumah Prabowo Subianto pada Selasa 15 Oktober 2024 sekitar pukul 12.48 WIB.

Pertemuan tersebut digelar 1 jam setelah proses kampanye Pramono di beberapa titik Jakarta hari ini.

Selain itu, dalam beberapa hari terakhir ramai dibicarakan pembicaraan pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Konferensi ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2024. (mcr10/jpnn) Ayo tonton video ini lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *