Grab-OVO Salurkan Dana Apresiasi USD 1 Juta Kepada Mitra Pengemudi

saranginews.com, JAKARTA – Acara tahunan Grab dan OVO Partner Day yang dihadiri dua ribu mitra, Grab Indonesia dan OVO menyalurkan dana syukur senilai USD 1 juta atau Rp 16 miliar.

Inisiatif ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kepada para pengemudi dan mitra penjualan perseroan atas kesetiaan dan dedikasinya.

BACA JUGA: Kurangi Polusi Udara, Grab Tambah 1.000 Unit Kendaraan Listrik

Dana tersebut disalurkan BenihBaik.com melalui program endowment fund hingga akhir tahun 2024 dalam bentuk beasiswa dan voucher sembako untuk 30.400 penerima manfaat.

Selain itu, bantuan dana operasional dan pengembangan usaha untuk 1.900 UKM dan dana rehabilitasi untuk 130 UKM terpilih masing-masing senilai Rp15 juta.

BACA LEBIH LANJUT: Bagaimana Grab Indonesia menjamin keselamatan dan keamanan wisatawan

“Hari Mitra Grab & OVO tahun ini sangat spesial karena diperingati bersamaan dengan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami berharap semangat kemerdekaan dalam merayakan tahun keempat program ini dapat mempererat persatuan. antara mitra pengemudi dan mitra merchant kami,” kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Selasa (27/8).

Perayaan tersebut, kata Neneng, juga mendorong komitmen Grab untuk terus memberdayakan mitranya dengan memberikan lebih banyak peluang pendapatan dengan jam kerja yang fleksibel, terutama di tengah tantangan saat ini.

BACA JUGA: Ajak Indonesia dan OVO Berbagi Kebahagiaan Bersama Mitra di Idul Adha

“Kami percaya bahwa jam kerja yang fleksibel penting dalam menciptakan peluang ekonomi yang memungkinkan setiap orang, dari mana pun mereka berasal, memperoleh penghasilan dan memenuhi kebutuhannya,” ujarnya.

Mitra driver Grab Car di Bandung, Handy Husada, menjadi salah satu pemenang program Mitra Sigap Ramah yang mendapatkan hadiah berupa mobil.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan menerima ucapan terima kasih ini. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi saya dan rekan-rekan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang. “Saya juga bersyukur sebagai mitra Grab, jadwal kerja saya berubah sehingga bisa mengurus keluarga,” kata Handy. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Grab Business Forum 2024: Bahas solusi peningkatan produktivitas bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *