TACO Jadikan JFW 2025 Sebagai Momen Peluncuran Produk Terbaru

saranginews.com, JAKARTA – Penyedia solusi interior, TACO dan Persatuan Desainer Interior Indonesia DKI Jakarta (HDII) kembali bermitra di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 yang digelar pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3 di Jakarta.

Perpaduan ini mempertegas visi sekaligus mempertegas semangat pameran tahun ini yang mengusung tema Fusi Masa Depan: Tradisi Bertemu Inovasi.

BACA JUGA: Kolaborasi Seni TACO dan Indieguerillas di Kawasan Desain Indonesia

TACO juga memanfaatkan waktu ini untuk menghadirkan dan meluncurkan produk barunya FIDECO by TACO style 2D Wall Panel Metal Series yang menghadirkan tampilan klasik dan modern.

Anastasia Tirtabudi, Wakil Presiden Pemasaran Merek & Corp. TACO mengumumkan bangga menjadi satu-satunya produk solusi interior yang terus mendukung pertunjukan JFW selama tiga tahun.

BACA JUGA: Simak kolaborasi TACO & IKEA hingga akhir tahun 2023

“Kehadiran kami sebagai solusi fashion show merupakan wujud komitmen kami dalam berkontribusi terhadap industri kreatif di Indonesia untuk pertunjukan kreatif yang membutuhkan eksposur dari dalam,” ujar dan Anastasia.

Menurutnya, JFW 2025 merupakan saatnya TACO memperkenalkan FIDECO 2D Wall Panel, produk Metal Series yang tidak lepas dari kebutuhan desainer interior terhadap tren masa kini.

BACA JUGA: Proyek pameran TACO Experience Center In IDD PIK 2 dipamerkan.

Produk ini ditawarkan untuk melengkapi lini produk TACO yang menawarkan produk penutup dinding siap pasang yang dirancang dalam 2 gaya yaitu. brushed metal dalam tiga warna, satin silver, satin sampanye, satin abu-abu, tipe cermin juga memiliki 3 pilihan warna otomatis, emas mengkilap, perak mengkilap dan platinum mengkilap.

Produk ini berfungsi dan terlihat seperti aslinya. Khusus untuk musim JFW, TACO menghadirkan produk FIDECO 2D Wall Panel, gaya brushed metal dan pola warna satin sampanye menampilkan tema dengan goresan metalik untuk memberikan sentuhan segar dan gaya dekoratif.

Selain itu, produk ini sangat sederhana dan mudah perawatannya. Produk ini banyak digunakan pada bangunan komersial seperti kafe, hotel, perkantoran, maupun acara-acara yang membutuhkan konsep berani dan futuristik.

Selain itu, TACO akan terus memperkenalkan produk-produk populer lainnya seperti TACO HPL, TACO Sheets dengan motif masif dan TACO Flooring.

Dengan hasil ini, TACO bertujuan untuk memenuhi ambisinya untuk menjadi standar di industri dan meningkatkan pengetahuan pelanggan tentang proses pelapisan interior.

Pada JFW kali ini, HDII merefleksikan tema JFW 2025 dengan memadukan unsur tradisional dengan inovasi baru. HDII telah menciptakan seluruh karya interior yang merefleksikan tema masa lalu dan konsep yang berani dalam hal tertentu.

Sementara itu, HDII juga telah memilih TACO sebagai mitra solusi interior untuk memeriahkan acara sekaligus meningkatkan suasana sepanjang acara.

Ranu Scarvia RF, M.Sn, Presiden HDII DKI Jakarta mengatakan pemilihan tidak hanya didasarkan pada estetika saja, namun pemilihan solusi interior ditentukan oleh kualitas, perawatan, kemudahan pemasangan dan pengoperasian, komponen-komponen tersebut dikendalikan oleh TACO.

Rica Ishak, HDII DKI Jakarta dan CEO Studio Satu menambahkan, produk TACO sepenuhnya memenuhi kebutuhan desain ini, mulai dari pakaian olahraga yang perlu berpenampilan simpel namun percaya diri, dan pusatnya adalah area FOH & Wall. perhatian pengunjung selama ini.

“Semua berkat material baru produk TACO yaitu FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series yang kali ini membutuhkan penambahan gaya visual, serta material produk TACO lainnya yang digunakan di area seperti VIP Lounge, Foyer dan pasar Dewi Luxe. , yang mewakili tema umum,” jelasnya.

Tak hanya pelaku interior, perancang busana pun menjadi pemeran utama JFW yang sepakat bahwa interior juga berperan penting dalam membantu desainer menonjolkan karyanya.

Anandika Surasetja, Creative Director JFW 2025 & MORAL Fashion Designer mengatakan, karya ditonjolkan dengan gambar, sehingga desain interior berperan penting dalam menunjang branding dan visual image dari karya yang dipamerkan di JFW 2025.

“Kami sangat senang menyambut TACO dan HDII sebagai mitra internal kami yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam menyukseskan proyek ini,” jelasnya.

“Dengan diperkenalkannya produk baru yaitu FIDECO 2D Wall Panel Metal Series, kami terus menghadirkan produk yang mengikuti tren terkini dan menjadi standar dalam industri interior, mendukung para desainer dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya solusi produk untuk desain interior. ,” tutup Anastasia. (ded/ jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *