Muncul #KamiYangTakKalianPahami, Warganet Apresiasi Kinerja Jokowi

saranginews.com, JAKARTA – Belakangan ini tagar #Kita Tak Paham ramai di media sosial, mencerminkan komentar warganet terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam unggahan Instagram dan TikTok, banyak netizen yang tertarik dengan pencapaiannya, terutama dari segi pembangunan struktural.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Kunjungi Abdee Slank di Rumah Sakit 

Salah satunya adalah kekuatan dari Bali Sinta Karma. Melalui akun Instagram @sintakarma.22, ia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah mengembangkan infrastruktur yang disukai masyarakat Bali, termasuk jalan tol kebanggaan masyarakat.

Terima kasih Jokowi atas segalanya, sehingga masyarakat Pulau Bali mengetahui tempat-tempat kota-kota besar. Salah satunya adalah jalan tol kebanggaan masyarakat Bali #WeYangTakYouUnderstand ,’ tulisnya, seperti dikutip saranginews.com, pada Jumat (18/10).

BACA JUGA: Jokowi Undang Para Menteri Makan Malam di Istana, Pamit

Dalam rekaman videonya, Sinta menceritakan pengalamannya dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Dia menjelaskan, kini wisatawan yang datang bukan dari luar negeri, melainkan dari tempat lain, termasuk Jakarta dan Jawa Barat.

BACA JUGA: Sekjen NasDem buka detail pertemuan Surya Paloh dan Prabowo di Kementerian Pertahanan.

“Sekarang banyak wisatawan domestik yang berlibur ke Bali. Aksesnya bagus, tinggal lewat tol Jawa bisa mampir ke tempat masak,” ujarnya.

Menurut informasi Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah wisatawan nusantara akan meningkat pada tahun 2023 hingga 2022.

Berdasarkan data BPS, jumlah wisatawan nusantara mengalami peningkatan sebesar 22,66 persen.

Pada tahun 2022, jumlah wisatawan nusantara mencapai 8 juta orang, dan pada tahun 2023 sebanyak 9,5 juta orang berkunjung ke Pulau Dewata.

Berdasarkan website Badan Pengatur Jalan Tol (BPTJ) Kementerian Pekerjaan Umum dan Prasarana (PUPR), jalan Trans Jawa yang dibangun sejak tahun 1978 hingga saat ini, Meraka hingga Banten memiliki panjang 2.893,02 km. di Probolinggo, Jawa Timur.

Dari total tersebut, Presiden Jokowi yang menjabat pada 2014-2024 telah mendapatkan 72,7 persen jalan atau 2.103 kilometer dan kedepannya tol ini juga akan diperluas hingga ke Banyuwangi. (mcr8/jpnn) Sudahkah Anda menonton video baru di bawah ini?

BACA LEBIH LANJUT… Mantan kandidat kongres berbagi video

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *