BCA tiket.com Travel Fair 2024 Digelar Pekan Ini, Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta

saranginews.com, JAKARTA – Tiket.com, agency (OTA) pertama di Indonesia kembali menggandeng BCA dalam Fair Travel.

Acara bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2024 ini akan digelar di main hall Ghent City Mall, Batavia Selatan pada 6-8 September 2024.

Juga: Kabar Terbaru Kasus Palsu SPPD DPRD Riau, Nomor Tiket Bodong Tak Lagi 35 Ribu Tapi

Berbagai atraksi seputar kebutuhan perjalanan, mulai dari penerbangan, akomodasi hingga atraksi kota, baik domestik maupun internasional.

Co-founder dan chief marketing officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan pihaknya selalu mengikuti tren dan kebutuhan terkini dalam perjalanan.

BACA JUGA: Menteri Sumber Daya Manusia Ida undang Dunia Usaha jadi tuan rumah program magang saat berkunjung ke BCA Learning Institute

Gaery Undarsa meyakini BCA tiket.com Travel Fair 2024 dapat menjadi solusi kebutuhan traveler untuk mengunjungi kota atau negara impiannya.

Ia mengatakan, pihaknya selalu siap membantu masyarakat mewujudkan impiannya dengan lebih mudah dan murah.

BACA JUGA: BCA Life pertahankan posisi keuangan positif di tahun 2023, bagian terbaiknya untuk melanjutkan tahun ini

“Tujuan utama kami adalah agar pengunjung mendapatkan harga akomodasi, penerbangan, dan tur termurah, serta cashback,” kata Gaery Undarsa dalam jumpa pers di kawasan Jakarta baru-baru ini.

Sebelumnya, BCA tiket.com Travel Fair 2024 sukses menggelar travel fair yang menarik lebih dari 3.500 pengunjung.

Keduanya juga pernah berkolaborasi meluncurkan kartu kredit BCA Tiket.com Mastercard pada tahun 2021.

Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan mengatakan, pihaknya turut memberikan solusi dukungan yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengunjung.

Bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, bisa mendapatkan cashback berupa poin Blibli Tiket senilai hingga Rp 2 juta.

Lalu ada juga pilihan reward Blibli Tiket 3x, pembayaran BCA 0% hingga 12 bulan, serta opsi upgrade status pulsa tiket.com menjadi Diamond.

“Kehadiran BCA tiket.com Travel Fair diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menemukan rencana perjalanan yang terjangkau, baik untuk destinasi domestik maupun internasional,” tambah Dody.

Dalam upaya mempromosikan pariwisata Tanah Air, tiket.com juga memperkenalkan kode promo edisi Wonderful Indonesia yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berupa diskon tiket domestik. .

Hadirnya promosi ini mendorong kampanye Indonesia to Travel in Indonesia (BBWI) yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke berbagai tempat dalam negeri yang memiliki segudang keindahan. (mcr31/jpnn)

READ MORE ARTICLE… Dirut Garuda Pangkas Tarif Domestik, Cek Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *