Jadi Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, AHY Langsung Tancap Gas

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Daerah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kementerian Perdesaan, Departemen Pembangunan Kawasan Pilihan dan Migrasi di Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (22/22/22). 10).

AHY menjelaskan, dirinya akan membawahi lima kementerian, salah satunya kementerian reinkarnasi.

Baca Juga: AHY akan berkantor di Kementerian Koordinator di Gedung Marves.

Menurutnya, sangat penting untuk segera mendatangi lokasi dan mengenal langsung struktur kementerian dan orang-orangnya.

AHY mengatakan, “Hal ini karena kami percaya bahwa kepemimpinan adalah sesuatu yang dapat dibangun melalui pertemuan-pertemuan yang sering dilakukan, antara lain melalui hubungan baik, sinergi, dan kerjasama antar anggota organisasi, pemimpin, dan orang-orang yang dipimpinnya.”

BACA JUGA: Irwan Partai Demokrat optimis AHY sukses memimpin Kementerian Koordinator Baru Pemerintahan Prabowo.

Putra SBY ini mengaku ingin mendengar langsung penjelasan Menteri Imigrasi Iftitah Sulaiman mengenai kondisi awal kementerian.

“Tentunya hal ini sejalan dengan visi dan misi Presiden Prabowo Subianto untuk semakin membangun Indonesia dan tidak meninggalkan siapapun. “Pembangunan ekonomi harus adil dan berkelanjutan,” ujarnya.

Baca juga: AHY Soal Pelantikan Prabowo-Gibran: Saya Harap Memberi Kekuatan padanya.

AHY menjelaskan, departemen reinkarnasi secara khusus dihidupkan kembali dengan melepaskan diri dari desa-desa marginal dan departemen kewilayahan.

Menurutnya, kementerian tersebut dikerahkan untuk mempercepat pembangunan ekonomi di banyak daerah, termasuk Indonesia bagian timur, agar program migrasi dapat direncanakan dan dilaksanakan.

“Kami tidak ingin saudara-saudara kita di wilayah atau wilayah mana pun di Indonesia menikmati pembangunan ekonomi dan kesejahteraan yang sangat timpang antara masyarakat Jawa dan non-Jawa, termasuk Indonesia bagian timur,” tutup AHY. (mcr8/jpnn) Sudah nonton video terbaru Daum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *