Perkuat Posisi dalam Keamanan Siber, MGS Resmi Terdaftar di ASPI & BSSN

saranginews.com, JAKARTA – PT Mega Global Solusindo (PT MGS), salah satu perusahaan penyedia layanan keamanan siber, mengumumkan telah terdaftar sebagai lembaga konsultan di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Langkah ini semakin memperkuat komitmen PT MGS untuk memberikan layanan keamanan siber yang unggul dan andal kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Baca juga: InfraDigital dan Microsoft berkolaborasi untuk meningkatkan kemampuan keamanan siber Indonesia

Sri Hardianti Abdallah, CEO PT Mega Global Solusindo, mengatakan kepercayaan dan keamanan menjadi andalan setiap layanan yang ditawarkan.

Dengan mendaftar di ASPI dan BSSN, pihaknya memastikan bahwa layanan audit dan konsultasi yang diberikannya memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh regulator.

Baca Juga: Indox peringkat 13 dunia untuk keamanan siber

“Ini merupakan langkah penting untuk memastikan integritas sistem pembayaran di Indonesia dan menjaga kepercayaan pelanggan kami,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (23/10).

Sebagai perusahaan yang terdaftar di ASPI, PT MGS Bank berperan aktif dalam melakukan audit TI dan audit keamanan sesuai dengan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh Indonesia.

Baca juga: Ini Solusi Proaktif Keamanan Siber Indonesia dari Cisometric

Peraturan tersebut termasuk peraturan Bank Indonesia. 23/6/PBI/2021 Tentang Penyelenggara Jasa Pembayaran (PBI PJP), Peraturan Bank Indonesia No. 23/7/PBI/2021 tentang Peraturan Penyelenggara Infrastruktur Sistem Pembayaran (PBI PIP) dan Anggota Dewan No. 24/7/PADG/2022 tentang Penyelenggaraan Sistem Pembayaran oleh PJP dan PIP.

Oleh karena itu, PT MGS memberikan solusi audit yang andal dan akurat serta memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh regulator.

Mereka telah menyediakan berbagai layanan inovatif di bidang audit TI dan pengujian keamanan.

Layanan ini dirancang untuk membantu perusahaan dan lembaga keuangan menjaga integritas sistem pembayaran mereka dan mendeteksi pelanggaran keamanan siber sebelum menjadi ancaman nyata.

Sebagai lembaga yang diakui secara resmi oleh regulator dan SRO, MGS memberikan jaminan audit keamanan dan layanan konsultasi yang didukung oleh pengalaman dan kemampuan teknis yang kuat.

PT MGS berkomitmen tidak hanya terhadap regulasi, namun juga terhadap kualitas dan profesionalisme layanannya. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Peserta Ready4Security mengembangkan solusi keamanan siber di U-Connect

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *