Jadi CEO HSS, Paris Pernandes Sukses Gelar HW Sport Night

saranginews.com, Surabaya – Petinju ternama, Paris Fernandes resmi ditunjuk sebagai CEO Holy Wings Surabaya (HSS).

Setelah mendapat posisi tersebut, ia langsung menjadi pembawa acara di ajang HW Sports Night (HSN) yang bertujuan untuk mencari juara dunia.

Baca Juga: Paris Fernandez, Dinar Candy Tampilkan Foto: Dia Cedera dan Stabil

Ajang tersebut merupakan komitmen Hollings bersama Paris Fernandez untuk mengembangkan olahraga di Surabaya dan membantu atlet lokal meraih prestasi di tingkat internasional.

HW Sports Night (HSN) merupakan ajang yang menampilkan permainan olahraga tinju untuk menggali bakat-bakat atlet tinju muda Indonesia yang berpotensi menjadi juara dunia di masa depan.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Atlet Tinju Cabang Olahraga Sayap Suci dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Tujuan diadakannya acara ini selain untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, juga memberikan kesempatan kepada para atlet muda untuk berkompetisi dan meningkatkan keterampilannya.

Pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2024 diadakan HSN Surabaya sekaligus menjadi acara pengukuhan Paris Fernandes sebagai CEO Holy Wings Sports Show (HSS).

Baca Juga: Kalah 2 Laga Tinju, Ayo Olya Akui Tak Menyerah

Ajang tersebut menjadi momen bersejarah bagi Holy Wings Sports Show (HSS) karena Paris Fernandez merupakan sosok yang sangat disegani dan dipercaya dalam dunia olahraga.

Melalui HW Sports Night (HSN) di Surabaya, Paris Fernandez mempunyai visi dan misi menjadikan Surabaya kota yang unggul di bidang olahraga.

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, ia yakin bisa membawa HSN Surabaya ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih gelar juara dunia dari para pemain yang berlaga di kompetisi tersebut.

Paris Fernandes mengatakan dalam keterangan resminya: “Dukungan HolyWings juga menjadi faktor penting dalam menyukseskan ajang HolyWings Sports Night (HSN) Surabaya. HolyWings menyediakan fasilitas dan sumber daya yang diperlukan untuk mensukseskan ajang olahraga ini.”

Melalui Holywings Sport Night (HSN) yang digelar di Surabaya pada 12-13 Oktober 2024 di Ambiar Super Club Basra Surabaya, Paris Fernandez dan Holywings berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga tersebut.

Pihak penyelenggara ingin menciptakan suasana kompetisi yang sehat dan sportif bagi seluruh atlet peserta. Dengan semangat juang dan kerja keras, seorang juara dunia diharapkan akan lahir melalui ajang Holy Wings Sports Night (HSN).

Dengan komitmen dan dukungan Paris Fernandez dan Holywings, HolyWings Sports Show (HSS) dan HolyWings Sports Night (HSN) dapat menjadi ajang bergengsi yang akan melahirkan atlet-atlet berbakat dan juara dunia di masa depan.

“Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Surabaya untuk terus maju dalam bidang olahraga,” tutupnya.

 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *