Multifinance Day 2024 Pontianak, ACC Tawarkan Program Spektakuler

saranginews.com, JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC), mengikuti pameran Multifinance Day 2024 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Multifinance Day 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2024 di Gaia Bumi Raya City Pontianak.

BACA JUGA: ACC memudahkan pelanggan menunaikan ibadah haji 

Pemimpin Cabang ACC Pontianak Benny Luck Tandian dan Direktur Legal Maya Astria turut hadir dalam pembukaan Multifinance Day 2024.

Di Multifinance Day 2024, ACC memberikan promo spektakuler yaitu suku bunga rendah selama satu tahun dengan uang muka (DP) minimal 20 persen untuk mobil penumpang.

BACA JUGA: ACC berikan tips pinjaman mobil baru yang aman dan nyaman

Untuk mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, ACC juga menawarkan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung tentang cara membiayai produk dan layanan.

Kepala Cabang ACC Pontianak Benny Luck Tandian mengatakan, keikutsertaan ACC dalam Multifinance Day dimaksudkan untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada warga Pontianak.

BACA JUGA: Dengan Gelar Karnaval di Bandung, ACC Gelar Promosi Menarik

“ACC juga turut berpartisipasi dalam bulan inklusi keuangan dengan memberikan literasi keuangan kepada pengunjung Multifinance Day 2024,” tambah Benny dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Pengunjung pameran Multifinance Day 2024 dapat memanfaatkan ruang tunggu yang tersedia di stand ACC, sembari mengikuti permainan interaktif dengan berbagai hadiah menarik.

Pengunjung yang mengajukan SPK dan disetujui akan mendapatkan reward TWS Bluetooth instan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… ACC diakui sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *