Chen, Xiumin, dan EXID Siap Hebohkan Big Ground Fest 2024

saranginews.com, Jakarta – Big Ground Fest 2024 – Festival musik bertajuk K-Foria Volume 1 akan digelar pada 16 November 2024 di BCIS, Ancol, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Big Ground Entertainment ini akan menampilkan penampilan dari berbagai artis asal Korea Selatan.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia, Ini Alasan Pentingnya

Beberapa idola Korea Selatan yang akan tampil di Big Ground Fest 2024 – K-Phoria Vol.1 antara lain Chen (EXO), Xiumin (EXO), dan EXID.

Para pengisi acara akan tampil baik di hadapan para penggemar K-Pop di Indonesia dan sekitarnya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Judul dan Jadwal Rilis Album Solonya

Chen (EXO), yang dikenal dengan nama lengkap Kim Jong-dae, adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan dengan penggemar di seluruh dunia.

Saat ini Xiumin (EXO) juga menjadi anggota grup musik Korea Selatan-Tiongkok yang memiliki divisi sendiri yaitu EXO-M dan EXO-CBS.

Baca Juga: Song Of The Month Rilis Album, Coldplay Lawan Kontroversi

EXID adalah girl grup yang dibentuk pada tahun 2012 dengan anggota Solji, Eli, Hani, HyeLin dan Jeonghwa.

EXID memasuki generasi ketiga idola K-Pop yang dikenal sebagai era girl grup Korean Wave atau Hallyu Wave tersukses di dunia.

Menariknya ada kejutan tamu yang membuat tambahan kejutan di Big Ground Fest 2024 – K-Phoria vol 1 juga.

Penyelenggara acara juga mengatur upacara pembukaan dari StarBe.

Kevin Harmanto, presiden dan pendiri Big Ground Entertainment, mengatakan konser ini akan menciptakan suasana yang luar biasa dan membawa penonton ke dunia K-pop masa depan.

Berbeda dengan konser K-pop sebelumnya,” kata Kevin Harmanto saat jumpa pers Big Ground Fest 2024 – K-Phoria vol 1 CGV, FX Sudirman, Jakarta, Rabu (9/10).

Big Ground Fest 2024 – K-Phoria vol 1 akan menampilkan bintang K-Pop terbaik melalui penampilan dan kolaborasi berkualitas tinggi.

Lebih dari sekedar konser sederhana, acara ini juga menawarkan sesuatu yang memikat penonton.

“Festival K-pop ini unik dan tak terlupakan serta memadukan tradisi dan modernitas, memberikan pengalaman baru dan menarik bagi para penggemar,” tambah Kevin yang juga dikenal sebagai produser dan co-produser reality show Korea.

Big Ground Fest 2024 – K-Phoria vol 1 dimulai pada hari Sabtu, 16 November 2024 pukul 19.00 WIB.

Namun acara Fan Zone dimulai pada pukul 11.00 WIB di BCIS, Ancol, Jakarta. Redeem dan ticket box di BCIS dibuka pada pukul 08.00 WIB.

Promotor bekerja sama dengan Official Ticketing yaitu. Tix ID, tiket pra-penjualan: 14 Oktober 09.00 WIB – 16 Oktober 2024 08.59 WIB. Saat ini tiket reguler mulai dijual mulai 16 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB hingga 16 November 2024. (di/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *