Rayakan HUT Ke-20, Gokana Tebar Ratusan Hadiah Total Rp 1 Miliar

saranginews.com, Jakarta – Restoran Jepang dengan masakan Indonesia Gokana Ramen dan Teppan merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan acara promosi spesial.

Merayakan pencapaian sejak tahun 2024, Gokana meluncurkan program undian “Prize Giveaway” #GokanaKini dengan total nilai Rp 1 miliar.

Baca Juga: Tigris Valeri Buka Restoran dengan Menu Sambal Khas Indonesia, Bumbunya Bikin Nagih

Hadiah utama program ini adalah mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range. Selain itu, 5 unit iPad Air, 5 unit iPhone 15, 6 unit Smart TV, 150 voucher makan gratis per tahun di Gokana dan masih banyak lagi.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk Hade Mboy mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Gokan atas dukungannya selama ini.

Baca juga: Restoran “Panchura” menyajikan hidangan otentik dan bersejarah

“Kami berkomitmen untuk memastikan inovasi masa depan dan kepuasan pelanggan,” kata Heyd dalam keterangannya, Rabu (9 April).

Program lotere ini bekerja secara offline dan online. Setiap transaksi minimal Rp 150rb sebelum pajak, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian (maksimal 10 kupon per transaksi).

Baca Juga: Restoran Arab Hadramot di Hotel Oriya Hadirkan Cita Rasa Masakan Timur Tengah

Pelanggan juga dapat mengikuti lotere online melalui aplikasi Champ Rewards dengan menukarkan 1.500 poin. Periode pengumpulan kupon mulai 1 September hingga 30 November 2024, pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2024.

Gokana membuka toko pertamanya pada tanggal 5 Oktober 2004 di Supermal Karavasi. Di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melakukan ekspansi melampaui Jabodebek dan Jawa Barat hingga Bali, Medan, dan Makassar.

Hingga Agustus 2024, Gokana memiliki lebih dari 125 cabang di 15 provinsi di Indonesia, antara lain Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Tujuan Gokana adalah membuka seluruh pelosok Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati ramen yang enak dan halal,” kata Heide (jlo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *