Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Bojan Hodak Siapkan Skema Baru

saranginews.com – JAKARTA – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/25.

Pada Minggu, Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10) mendatang di Stadion C Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, demikian dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Wah, Cedera David Da Silva Kembali, Absen di Persib Vs Persebaya?

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku akan menyiapkan program baru saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya.

Bojan menjelaskan, perubahan rencana tersebut antara lain karena absennya gelandang senior Mark Cloke dan ia juga ingin mencoba taktik baru.

Baca Juga: Ligue 1: Mateo Kosijan incar 3 poin saat Persib bertemu Persebaya

“Ini tentang mencoba (formasi pemain) baru dan juga sesuatu yang baru tentang cara bermain melawan Persebaya,” kata Bojan.

Selain absennya Mark Klock, Persib Bandung juga diperkirakan tidak bisa memperkuat Rizaldi Hehanusa yang belum siap bermain.

Baca Juga: Banned 3 Kali di Ligue 1, Mark Clock Fokus Hadapi Persib di AFC Champions League 2

Namun Persib Bandung mampu menurunkan dua pemain asal Brasil, Gustavo Franca dan David da Silva, yang kini sudah membaik.

Banyak pemain yang kembali dari cedera, David hampir pulih (sembuh), Gustavo juga, hanya Rizaldi yang belum siap, kata Bojan.

Maklum, kini Persib Bandung akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu puas bermain imbang saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Madura United pada pekan ketujuh.

Laga melawan Persebaya Surabaya diyakini tidak akan berjalan mudah karena Bajul Ijo saat ini menempati peringkat pertama klasemen Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin, tertinggal empat poin dari peringkat keempat Persib Bandung. (Antara/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *