Dukung Industri Media dan Komunikasi, Telkom Hadirkan Solusi Digital Indibiz

saranginews.com, JAKARTA – Indibiz, perusahaan digital implementasi Telkom Indonesia, tetap berkomitmen berperan penting dalam membantu industri media dan komunikasi.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menyediakan serangkaian solusi digital yang dapat membantu menyederhanakan menjalankan bisnis. dan mengembangkan media dan komunikasi bisnis di era digital

BACA JUGA: Bantu UKM, Indibiz dan Moka Sediakan Layanan Internet Kecepatan Tinggi dan Kasir Digital

“Sebagai organisasi solusi digital bagi para pebisnis, Indibiz menghadirkan seri Indibiz bernama Indibiz Media & Communication. Tujuannya untuk membantu melengkapi dan memperlancar operasional bisnis,” kata Gita Eka Ramandha, Business Services Manager Jakarta Barat, Witel, dalam keterangan resmi.

Menurutnya, Indibiz hadir sebagai organisasi solusi teknologi yang dirancang untuk mendukung berbagai sektor bisnis, termasuk media.

BACA JUGA: Indibiz Health mendukung transformasi digital untuk layanan kesehatan tingkat lanjut

“Kami tahu pentingnya media dalam masyarakat. Dan melalui Indibiz, kami ingin menawarkan solusi yang tidak hanya membantu operasional sehari-hari, tetapi juga mendukung pertumbuhan bisnis musiman,” ujarnya.

Dengan solusi digital baru Dan dengan dukungan jaringan yang kuat dari Telkom Indibiz berharap dapat membantu perusahaan media mencapai tujuan bisnisnya dengan cepat dan efisien.

Baca selengkapnya: Indibiz undang ratusan guru untuk akselerasi pembelajaran komputer melalui program IDL

Indibiz dapat menjadi mitra strategis bagi para pengusaha. Termasuk operator media dan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan media di masa depan

Danika Trientin, Regional Account Manager Telkom Inner, menjelaskan bahwa Indibiz dengan pengalaman dan keahliannya di bidang solusi digital, Kerjasama dengan perusahaan media diyakini tidak hanya akan membawa manfaat besar bagi kedua perusahaan.

Ia merasa jaringan tersebut juga menjadi contoh sukses bagi perusahaan lain. yang ingin mengikuti jejak transformasi digital di Indonesia

“Berharap dapat menggunakan teknologi perusahaan dari Indibiz untuk media dan komunikasi bisnis. Perusahaan media di Indonesia akan mampu menciptakan lebih banyak peluang bisnis digital. yang dapat memperkuat keberlangsungan usaha,” tutup Danika.

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *