Asyik! PLN Tambah 13 SPKLU di Daerah Jakarta Selatan

saranginews.com, JAKARTA – Untuk memudahkan masyarakat menggunakan kendaraan listrik, PLN kembali menambah 13 jaringan stasiun pengisian daya atau SPKLU di wilayah Jakarta Selatan.

SPKLU (Stasiun Tol Kendaraan Listrik Umum) terletak di Kecamatan Lanteng Agung, Jagakarsa.

BACA JUGA: Chery akan menyubsidi 50 juta rupiah untuk penjualan mobil listrik, mendorong emisi nol bersih pada tahun 2060

“Kami telah menyiapkan 13 titik di kawasan Lenteng Agung bagi pelanggan untuk mengisi baterai kendaraan listriknya. Sepeda motor listrik dan mobil listrik bisa diisi dalam radius dekat,” kata Kepala UP3 PLN Lenteng Agung Cynthia Devi Ariani dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Lanjutnya, PLN akan terus menyumbangkan SPKLU setiap tahunnya untuk mendukung energi hijau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai kendaraan bertenaga baterai.

BACA JUGA: PLN ICON Plus raih penghargaan ARA 2023

“Sampai akhir tahun ini, kami juga memberikan diskon untuk biaya masuk rumah,” ujarnya.

PLN, kata Cynthia, juga terus berkolaborasi dan bersatu dalam mendukung program pemerintah dan swasta agar pelanggan bisa mendapatkan charger di luar rumah.

BACA JUGA: Jika Anda Ingin Memulai Bisnis Pembuatan Pompa Listrik SPKLU, Begini Caranya

Secara umum, jumlah SPKLU PLN di Jakarta terus meningkat setiap tahunnya. Saat ini terdapat ratusan stasiun pengisian daya di Jakarta.

Lokasi berkisar dari tempat parkir umum, pusat perbelanjaan, terminal, stasiun kereta api, kantor pemerintah dan Polandia hingga tempat rekreasi. (rdo/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA artikel… Utomo Chage+ Siapkan 47 Unit SPKLU Gratis Saat Arus Balik Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *