Terungkap Taktik China Menghadapi Timnas Indonesia yang Sarat Pemain Naturalisasi

saranginews.com – QINGDAO – Arsitek timnas China Branko Ivankovic menyatakan pasukannya siap menghadapi timnas Indonesia pada laga keempat Grup C Putaran III Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. pada hari Selasa di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao. (15 Oktober) Malam WIB.

Ivankovic pun buka-bukaan soal isi dapur timnya.

BACA JUGA: China ingin menjadikan Timnas Indonesia sebagai batu loncatan menuju 4 besar

Setelah tiga kekalahan di tiga laga awal babak ketiga Grup C, China butuh poin untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026 yang digelar di Meksiko-AS-Kanada.

“Kami akan bermain dengan keberanian dan antusiasme. “Ini adalah kandang kami dan kami akan melakukan segalanya untuk menang,” kata Ivankovic, menurut Xinhua.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Bicara Kemungkinan Indonesia Menang Lawan China?

Pelatih Kroasia juga merujuk pada dukungan fans Tiongkok.

“Ketika kami melihat banyaknya fans yang datang ke hotel dan tempat latihan, termasuk banyak anak muda, kami merasakan kecintaan mereka terhadap tim nasional.” “Saya ingin mengambil tanggung jawab, memberikan permainan yang bagus kepada fans,” kata Ivankovic.

BACA JUGA: Indonesia mempertanyakan wasit tidak hanya di sepak bola, tapi juga di bulu tangkis

Ia lantas menegaskan kekuatan timnas Indonesia.

Meski menjadi tim FIFA dengan peringkat terbawah di grup, Indonesia tidak terkalahkan; Memilih tiga hasil imbang dari tiga pertandingan.

“Lawan kami adalah tim yang mayoritas pemain naturalisasinya berasal dari Eropa, terutama dari Belanda.” Kami berlatih memprediksinya. “Saya ingin para pemain kami memberikan yang terbaik selama 90 menit, bermain agresif, meningkatkan intensitas, dan menunjukkan sepak bola yang efektif,” kata Ivankovic. (adk/jpnn)

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran III, Jadwal Grup, Zona Asia Points Jangan lewatkan video rekomendasi redaksi ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *