Endah N Rhesa Hingga Stand Up Comedy Ramaikan Art for Humanity

saranginews.com, JAKARTA – Acara Art for Humanity akan digelar di Galeri Semesta Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Art for Humanity diselenggarakan untuk mendukung proyek WARRIOR: Water for Timor melalui Wahana Visi Indonesia.

BACA JUGA: Amerta Beri Istirahat dan Wawasan di Album Nodus Tollens

“Kami dengan bangga mengumumkan acara Art for Humanity, sebuah perayaan para pelaku usaha yang berniat mendukung program WARRIOR: Water for Timor melalui Wahana Visi Indonesia,” kata Founder Art for Humanity Alexandra Halpito dalam keterangan resmi, Jumat (10/10). ). 10). 10).

Pada rangkaian Art for Humanity, peserta akan diberikan karya-karya menarik.

BACA JUGA: Tiket Sehari DWP 2024 Sudah Dijual, Ini Daftarnya

Diantaranya pameran lukisan, lelang seni, menampilkan karya Alexandra Halpito dan Giselle Marchesa Widjaja; Artinya lukisan yang dibeli akan disumbangkan untuk mendukung akses air bersih di Tenggara (NTT).

Selain itu, Art for Humanity juga akan menampilkan konser Endah N Rhesa dan penampilan artis lainnya.

BACA JUGA: Jangan Lupa Pulang, Lagu dan Tips dari Potret

Para tamu juga akan dihibur oleh Stand Up Comedy yang dibawakan Duto Triadjie dan Karaoke Night bertajuk Looks Like a Celebrity.

“Kegiatan seru dan menghibur akan dilaksanakan siang hingga malam hari di panggung Bintang Kecil, perlombaan untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Akan diadakan kegiatan kreatif dan kesenian keluarga, sehingga mendorong partisipasi semua kalangan,” jelasnya.

Tujuan dari Art for Humanity adalah menggalang dana untuk meningkatkan dan menyediakan akses air bersih di wilayah Timor, NTT.

Acara ini juga bertujuan untuk mendorong kolaborasi, membangun jembatan antara seniman dan masyarakat, memupuk kolaborasi dan menciptakan dampak positif melalui seni.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti perayaan ini, menikmati seni dan mendukung karya mulia.

Tiket Art For Humanity seharga Rp 75.000 dan diberikan kepada anak-anak di NTT. 

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *