AHM Meluncurkan Motor Listrik Icon e: & CUV e:, Desain Futuristik, Sebegini Harganya

saranginews.com, CIKARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi rangkaian produknya di Indonesia pada Rabu (9/10) dengan dua sepeda motor listrik, Honda Icon E: dan CUV E:.

Kedua sepeda motor listrik tersebut menegaskan komitmen perusahaan dalam memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia sebagai bagian dari strategi energi dan keberlanjutan perusahaan.

Baca Juga: Indonesia Akan Luncurkan Skuter Listrik Lima S Terjangkau di IMHAX 2024, Ini Bedanya

Direktur AHM Susumu Mitsui mengatakan, “Kedua model ini memperkuat upaya Honda untuk menambah pilihan bagi masyarakat India yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan. Kami merancang dengan inovasi yang berfokus pada kualitas dan standar keselamatan yang tinggi sehingga pelanggan dapat mengendarai sepeda motor listrik Honda menikmati.” kata Susumu saat peluncuran, Rabu.

Ia menambahkan, kedua model ini diluncurkan dengan banyak teknologi baru untuk pertama kalinya di dunia dan akan segera tersedia untuk pelanggan Indonesia.

BACA JUGA: Pertama, Sepeda Motor Listrik Honda EM1 Akan Jadi Kendaraan Resmi Moto GP Mandalay.

Oleh Ikon Honda:

Model ini menawarkan bodi yang ringan dan fleksibel di jalan Honda Icon E: Desain ringan, bersih dan simpel, dengan ban 12 inci di depan dan 10 inci di belakang mengusung tema “advance-compact”, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA: AISI Ungkap Alasan Sepeda Motor Listrik Kurang Laris, Ubahlah

Dimensi kompak dan pijakan kaki datar memberikan kenyamanan dan fleksibilitas pada sepeda motor listrik ini.

Bagasinya yang besar berkapasitas 26 liter menambah nilai aktivitasnya

Honda Icon E: Dibekali motor listrik berkekuatan 1,8 kW dan kecepatan mencapai 55 km per jam.

Baterai yang dipasang di bawah lantai sepeda motor dapat terjaga dan mampu membawa kendaraan hingga 53 km dalam sekali pengisian daya.

Sistem pengisian aki langsung ke sepeda motor atau aki, pengisian dimana saja sangat simpel dan mudah.

Dibutuhkan waktu 7 jam 20 menit untuk mengisi baterai dari kosong hingga penuh, dan 3 jam 30 menit dari 25% hingga 75% dengan mode berkendara “ECON” untuk power-driving dan “STD” untuk pengalaman berkendara normal. .

Perangkat tambahan lain yang terpasang di Honda Icon antara lain: USB charger di dashboard box, meteran full digital, dan seluruh lampu berteknologi LED yang dipasang AHM di Honda ICON E: dengan lima pilihan warna yakni Iconic Mint, Iconic Orange, Merah Cantik, Putih Cerdas, dan Hitam Muda yang Ikonik Honda Icon E: akan dijual on the road DKI Jakarta dengan harga Rp 28-32 jutaan, dan Honda CUV E: akan hadir dengan mengusung tema “premium-futuristik”. Sepeda motor listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan kualitas sempurna dan keamanan ala Honda.

Desain yang digunakan pada skutik ini memiliki tampilan premium dengan sudut tajam dan velg berukuran 12 inci di banyak area.

Model ini semakin eksklusif dengan diperkenalkannya Honda Road Sync Duo, rangkaian konektivitas dan telepon kelas atas yang meningkatkan efisiensi, kenyamanan, dan ketenangan pikiran saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Honda CUV e: Motor listrik 6 KW, kecepatannya mencapai 83 km per jam dan jarak maksimal 80,7 km.

Sumber tenaganya berasal dari dua baterai Honda Mobile Power Pack: dapat diganti atau diisi secara terpisah dengan charger eksternal.

Baterai memerlukan waktu enam jam untuk terisi penuh dari keadaan kosong, dan 2,7 jam (160 menit) dari pengisian 25% hingga 75%. metode

Perlengkapan tambahannya antara lain charger USB Type-C di kotak dashboard untuk mengisi baterai ponsel.

Layar panel TFT dapat menampilkan informasi kendaraan, navigasi, kontrol musik, serta menerima dan menerima panggilan.

Sistem Smart Key khas Honda diperkenalkan untuk meningkatkan fitur keselamatan dan terdapat tiga pilihan warna pada Honda CUV E yaitu Stellar Matte White, Stellar Matte Silver, dan Stellar Matte Black. Dan untuk Honda CUV E: Road Sync Duo akan ditawarkan pilihan warna: Quantum Matte White, Quantum Matte Silver dan Quantum Matte Black Honda CUV E: Akan dijual dengan harga Rp 53-57 juta (part Rp 33-37 juta) . + Dua baterai MPP e: harga Rp 10 juta/unit baterai).

Dan model Honda CUV yang akan dijual: Road Sin Duo di kisaran harga Rp 57-61 juta (unit Rp 37-41 juta + dua baterai MPP E: Rp 10 juta/unit baterai) tergantung jalan di DKI Jakarta. . (ddy/jpnn)

Baca selengkapnya… Sepeda motor listrik seri Avand SC baru diluncurkan di Indonesia, dibanderol Rp 10 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *