Deputi Lasro: Teramat Mendalam Pelajaran & Legacy dari Bapak Benny Rhamdani

saranginews.com – JAKARTA – Deputi Badan Perlindungan Pekerja Migran Lasro Simbolon terkesan dengan sharing prestasi Benny Ramdani sebagai Kepala BP2MI.

Lasro mengatakan Benny Ramdani mampu membawa BP2MI berubah

Baca Juga: Usai Mundur dari PMI, Bos BP2MI: Jadi Duta dan Bawa Kebanggaan Negara.

“Pak Benny Ramdani banyak memberikan pengaruh, hikmah dan warisan yang mendalam selama memimpin BP2MI,” kata Lasro, Senin (21/10).

Diplomat tersebut menjelaskan tentang karakter kepemimpinan Benny yang memiliki jati diri kepemimpinan yang kuat dan mampu menjadi teladan bagi banyak orang.

Baca juga: Video Pekerja Migran Indonesia Senilai Sekitar Rp 1,5 Miliar, BP2MI Tegaskan Penipuan

Menurutnya, Benny memang sudah menunjukkan kegigihan dan cara menjaga integritas. Bagi Lazarus, apa yang dilakukan Benny Ramdani patut ditiru.

Dalam hal karakter kepemimpinan, Pak Beni secara konsisten menunjukkan kepemimpinan teladan dengan integritas yang kuat dan kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan pekerja migran Indonesia, kata Lasro.

Baca juga: Kampanye Donor Darah KSF 2024 Diakhiri dengan Warna PMI

Menurut Lazar, Benny merupakan pemimpin yang memiliki visi masa depan

Benny disebut-sebut berhasil membuat jajaran BP2MI menyebar dan bertindak lambat

Dukungan Benny terhadap kekayaan PMI dipandang sebagai sesuatu yang sangat penting bagi kelancaran pelayanan publik di BP2MI.

Dari segi visi dan kinerja, era Pak Benny Ramdani ditandai dengan berbagai prestasi politik dan program strategis yang berhasil mengangkat citra, harkat dan martabat buruh migran Indonesia selama menjabat yang berkiprah di bawah slogan “gerakan massa dan tindakan progresif”. “Kepedulian publik (elit dan masyarakat) yang merupakan pahlawan forex,” kata Lasro.

Ia menambahkan, hal penting lainnya yang diwarisi Benny adalah keberhasilannya menaikkan status lembaga tersebut menjadi kementerian

Perubahan besar yang dilakukan Benny dan jajarannya bukan sekadar pertarungan sederhana, melainkan dilakukan secara berdarah-darah

“Selain itu, transformasi BP2MI dari lembaga menjadi kementerian dan penguatan kelembagaan tidak dapat dipungkiri, merupakan salah satu gerakan besar visi, pencapaian politik, dan tindakan progresif yang BP2MI ekspresikan secara vokal dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir,” kata Lasro.

Lazaro menyampaikan terima kasih kepada Beni atas kerja sama dan kerja sama yang tulus, baik secara pribadi maupun sebagai kedeputian di BP2MI.

Benny berhasil meningkatkan kesejahteraan dan nama baik PMI

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Benny Ramdani atas persatuan dan persaudaraan sejati serta dilandasi semangat mengagung-agungkan pekerja migran Indonesia yang kita semua yakini merupakan bagian integral dari kesejahteraan, kesejahteraan dan kemajuan. Beliau bercerita tentang negara kita tercinta dan kehormatan negara.

Lasro Simbolon mengatakan: “Kami berdoa semoga Pak Benny, Mata Pak Tanti dan seluruh keluarga selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. (*/anak laki-laki/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *