Dukung Sepak Bola Indonesia, Hyundai Stargazer jadi Kendaraan Resmi Liga 1

saranginews.com, JAKARTA PUSAT – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menunjukkan komitmennya mendukung perkembangan sepak bola Tanah Air dengan menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai kendaraan dinas Liga 1 musim 2024/25.

Setelahnya, seluruh mobil akan digunakan untuk kebutuhan mobilitas dan operasional penyelenggara lomba serta sebagai hadiah bagi pemenang acara hadiah individu di akhir musim.

Baca selengkapnya: Kult, Hyundai dan Zeiss sedang mengerjakan tampilan kaca depan holografik

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Ju Hun Lee mengatakan, pihaknya memiliki komitmen panjang terhadap sepak bola yang ditunjukkan dengan mendukung berbagai ajang besar. Salah satunya adalah menjadi mitra resmi mobilitas berkelanjutan untuk Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia.

“Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang dihadirkan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan kemampuannya dan meraih prestasi terbaik di liga bergengsi ini,” ujar Ju Hun Lee. di samping. Pengiriman Hyundai Stargazer di Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (22/10).

Baca: HMID Buka Pre-Order All New Hyundai Santa Fe, Berapa Harganya?

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kerja sama dengan Liga 1 menegaskan dukungan Hyundai terhadap sepak bola, olahraga yang sangat digemari dan sering menjadi ajang kebersamaan keluarga.

Ia menjelaskan, pemilihan Stargazer tidak hanya untuk menunjang kebutuhan operasional selama pertandingan, tetapi juga karena mobil tersebut mencerminkan kenyamanan dan persatuan, karena sepak bola mempertemukan masyarakat dari berbagai kalangan.

Baca Juga: 4 Tahun Berlalu, Hyundai Motors Indonesia Ganti Direktur Utamanya

“Kami yakin Stargazer dapat memberikan pengalaman mobilitas yang nyaman, sesuai dengan semangat kebersamaan dalam menonton dan menikmati pertandingan sepak bola,” ujarnya.

Sebelumnya, Hyundai telah menunjukkan dukungannya terhadap sepak bola Indonesia dengan menyediakan 148 kendaraan dinas untuk Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia, serta menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola generasi muda pada tahun 2023.

Selain itu, Hyundai juga akan menyerahkan 1 unit Palisade, 1 unit Staria, dan 1 unit Genesis Electrified G80 pada tahun 2022 untuk menunjang mobilitas dan produktivitas sehari-hari para pelatih timnas. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Namun, Hyundai menyebut mobil listrik murah itu penting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *