GIVI Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2024

saranginews.com, Jakarta – PT. GIVI Indonesia mengumumkan akan mengikuti Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City, Tangsel.

GIVI akan menampilkan berbagai macam produk aksesoris motor premium, khususnya case.

Baca juga: Simak daftar produk sepeda unggulan di Indonesia

“Pada IMOS tahun ini, GIVI Indonesia akan memperkenalkan produk baru sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menyediakan produk berkualitas bagi pasar otomotif Indonesia,” kata Alfian Nur Padullah, Head of Marketing GIVI Indonesia dalam keterangannya, Rabu (2/10). . ) kata-katanya. .

Peluncuran produk baru tersebut akan menjadi puncak pameran, dimana GIVI akan kembali menampilkan inovasi terkini di dunia aksesoris dan boks sepeda motor.

Baca juga: Di IMOS 2023, GIVI menghadirkan beragam produk baru

Produk baru ini dirancang demi keamanan, kenyamanan dan menunjang gaya hidup modern, serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk baru GIVI.

Di sisi lain, ketersediaan berbagai aksesoris berkendara sepeda motor asal Italia dan Malaysia akan segera tersedia bagi pelanggan pengguna lini produk GIVI.

Baca Juga: IMOS 2023: Respiro Perkenalkan Riding Gear Suit, Ini Kisaran Harganya

“Selain memperkenalkan produk baru, kami juga akan menghadirkan beragam produk premium mulai dari tas motor, side bag, helm dan aksesoris lainnya,” jelas Alfian.

Pengunjung juga akan mendapat penjelasan mendalam mengenai fitur dan manfaat setiap produk GIVI oleh staf penjualan profesional.

Selain itu, GIVI akan hadir di IMOS 2024 dengan stand interaktif yang memungkinkan pengunjung melihat dan mencoba langsung produknya.

Permainan seru dan menarik juga disediakan agar para pengunjung tetap terhibur dan berkesempatan memenangkan hadiah yang tersedia.

“Kami bersemangat untuk kembali hadir di IMOS 2024 dan memperkenalkan produk baru kepada komunitas otomotif di Indonesia, dan pameran ini juga menjadi ajang untuk memperluas jaringan perdagangan kami.”

“Tahun ini, kami memperkenalkan inovasi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga memberikan solusi yang lebih aman, nyaman, dan praktis bagi pengguna sepeda motor.” Milenium telah berakhir.

IMOS 2024 menggunakan lahan seluas lebih dari 15.000 meter persegi di seluruh area pra pertunjukan, serta Hall 9 dan 10, ICE City BSD, Tangyang South. (rdo/jpnn)

Baca artikel selengkapnya… Siap berlangsung, IMOS 2024 bakal diikuti puluhan merek sepeda motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *