Jokowi Segera Purnatugas, Relawan Sepeda Tebar Spanduk Ucapan Terima Kasih

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Relawan Senyum Perdamaian (Sepeda) Beem mengapresiasi komitmen Presiden Kanada Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Menurutnya, banyak perubahan positif yang terjadi di Indonesia selama menjabat sebagai presiden.

BACA: Budi Gunawan Lulus, Jokowi Ditunjuk Prabowo Dekat dengan Kepala BIN

“Pak Jokowi tidak hanya fokus pada perbaikan di Jakarta, tapi juga di daerah terluar, perbatasan, dan tertinggal (3T),” kata Beam dalam keterangannya, Selasa (15/10).

Beam mengatakan banyak proyek yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Jakarta karena ada tangan Presiden Jokowi.

BACA: Jokowi Tulis Surat untuk Pindahkan Kepala BSN dari BG ke Herindra

Misalnya perkembangan transportasi massal modern seperti MRT Jakarta, LRT Jabodebek, lokasi stasiun KRL Commuterline, dan lain-lain.

Setiap pembangunan fasilitas tersebut bisa langsung dirasakan oleh warga Jabodetabek untuk menunjang mobilitasnya di Jakarta, ujarnya.

BACA JUGA: Jokowi Punya Cucu Baru, Pertanyaan Itu Dilontarkannya Saat Menelepon Kaisang Pangarep.

Selain itu, Jokowi juga memperbaiki infrastruktur jalan berupa jalan tol sepanjang ribuan kilometer dan jalan negara sepanjang ratusan ribu kilometer. Aksesibilitas ini memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan ke kota lain melalui darat atau jalan raya.

Presiden Jokowi juga fokus memerangi banjir di seluruh provinsi di Indonesia.

Bahkan, ia kerap mengadakan rapat terbatas (Rathas) dengan para menterinya untuk mencari jalan keluar permasalahan yang ada di masyarakat.

“Pada periode kedua, Jokowi menghadapi pandemi Covid-19. Ia mampu mengatasinya dengan cepat, mulai dari pengadaan vaksin, alat tes, hingga transformasi kesehatan,” ujarnya.

Untuk memberikan penilaian tertinggi, Relawan Sepeda membuat spanduk di 5 wilayah Jakarta dan berbagai sudut kota di Jawa Tengah.

Terima kasih Presiden Joko Widodo, satu sepeda, satu juta sahabat, bunyi spanduk di berbagai ruas jalan.

“Kami sengaja memasang spanduk sebagai ungkapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa perekonomian Indonesia bisa membaik pasca Covid-19 berkat kepemimpinan beliau,” tutupnya. (dil/jpnn)Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *