Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Dani-Romli Ingin Rangkul Semua Kalangan

saranginews.com – BEKASI – Pasangan Dani Ramdan dan Romli HM telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi sebagai bakal calon bupati dan bakal calon bupati pada pemilihan umum daerah (Pilkada) 2024.

Berkas pendaftaran pasangan diterima langsung oleh Ketua KPU Bupati Bekasi Ali Rido pada hari terakhir masa pendaftaran di kantor KPU Bekasi, Kamis (29/8).

Baca juga:

Sebelumnya CPU juga menerima pendaftaran pasangan HM pada Rabu (28/8). BN Halik Kudratullah dan H. Faizal berharap adanya pameran tersebut. Dengan niat yang ikhlas, murni, tekad yang murni untuk meneruskan Bupati Bekasi lebih berani lagi. Karena apa yang kita lakukan saat ini, maka pencapaian hari ini merupakan suatu proses yang tidak dapat dihentikan, terus berlanjut bahkan meningkat. kata Danny Ramdan. Sejumlah tokoh dan kader berpengaruh dari koalisi enam partai politik mendorong Denny-Romley untuk mendaftar. Kelompok ini berkumpul setelah menandatangani deklarasi dukungan di Gedong-yong. 45:00 Dani-Romley juga didampingi berbagai kalangan. kelompok mulai dari santri, seniman, komunitas petani dan nelayan, komunitas difabel, Persatuan Penjual Mie dan Bakso (Papmiso), komunikasi ojek online, forum relawan asuransi kesehatan Jamkeswatch, hingga ibu-ibu pengajian Dani-Romley yang menggendong semangat. Bekasi Berani (bersama Dani-Romley) tentang pembangunan berkelanjutan (Mereka juga berkomitmen untuk menjadi pasangan calon inklusif yang mencakup semua kalangan, yang menurutnya Kabupaten Bekasi telah menunjukkan berbagai prestasi).

Bahkan menjadi barometer bagi marze lain dalam berbagai hal.

Baca juga: Putaran TNI-Polri Kawal Pilkada di Indragiri Hulu, Dilarang Berfoto Bersama Calon

Tren positif ini hendaknya terus berlanjut sambil memperbaiki aspek-aspek yang perlu ditingkatkan. “Wilayah Bekasi mempunyai potensi yang luar biasa, dengan prestasi yang terbukti beberapa tahun terakhir bisa menjadi contoh, barometer dalam beberapa hal. Hal ini perlu ditingkatkan dan disempurnakan. Kami dengan tulus berniat mengumandangkan Bismillah untuk mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati pada tahun 2024,” ujarnya. Diakui Danny, kehadiran berbagai kelompok pendukung merupakan bagian dari komitmen pasangan tersebut untuk menjadi pemimpin yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kabupaten Bekasi tumbuh subur dalam keberagaman, sehingga kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi semua golongan, semua agama, semua ras. Semua profesi, menurut kami itu hal yang penting,” ujarnya. Danny sebelumnya menjabat Pj Bupati Bekasi pada tahun 2021, kemudian diperpanjang hingga 2022-2024. Romlin saat ini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

Ia juga pernah memimpin KONI Kabupaten Bekasi yang mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi Juara Umum PON Jabar 2014 Dani-Romley merupakan pasangan calon yang mendapat dukungan terbanyak yakni enam partai politik baik dari partai parlemen maupun ekstra parlemen.

Baca juga: Didukung PDIP di Pilkada Kota Semarang Iswar Aminuddin Sowan Mbak Ita

Mereka didukung oleh PKB yang memiliki tujuh kursi di DPRD Wilayah Bekasi, kemudian Demokrat dengan empat kursi, juga didukung oleh parpol pemenang pemilu legislatif 2024 di Wilayah Bekasi yakni Golkar yang memiliki 10 kursi. . Kemudian disumbangkan oleh Hanura, PSI dan Gelora.

Saat ini pasangan Holik-Faizal diusung Gerindra, PAN, PKS, dan NasDem. (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Hal ini diungkapkan Ono Surono soal calon Gubernur Jabar dukungan PDIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *