Beri Pembekalan di Hambalang, Prabowo Panggil 59 Tokoh Penting

saranginews.com, BOGOR – Presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar pengarahan calon menteri di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Komandan Detasemen Pengawal Khusus Menteri Pertahanan Letjen TNI. Kolonel G. Borlak menyatakan, daftar undangan yang hadir dalam pengarahan tersebut sebanyak 59 orang.

Baca Juga: Calon Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Pengarahan Prabowe di Hambalang

Informasinya, ada 59 orang, kata Borlak, ditemui di depan pintu gerbang kediaman Prabo, Rabu (16/10).

Menurut dia, tamu pertama yang terlihat menghadiri pengarahan calon menteri era Prabowo itu adalah mantan Panglima PBB Yusril Ihja Mahendra.

Baca Juga: Hadir di Kertnegar, Promono dan Prabo Dapat Dukungan?

“Mulai (tiba, M) pukul 06.00 WIB, tamu pertama yang datang, Pak Yusril, masuk,” lanjutnya.

Namun Borlak belum bisa merinci daftar 59 orang yang dipastikan hadir dalam pengarahan tersebut karena hanya bertugas menjaga keamanan di lokasi acara.

Baca Juga: Pengakuan Rafi Ahmed Bertemu Tuhan

“Kami belum tahu karena datanya belum masuk di sini,” ujarnya.

Ia lantas angkat bicara soal kemungkinan Kepala BIN Budi Gunawan menghadiri pengarahan Prabo hari ini.

Diakui Borlak, BG yang akrab disapa Budi Gunawan hadir dalam pengarahan tersebut, karena dirinya merupakan orang terakhir dari 59 nama.

“Pak Budi Gunawan akhirnya,” ujarnya.

Puluhan orang seperti Yusril, politikus Golkar Nusran Wahid, Setda Pratikono, Menteri Komkominfo Budi Ari, Wakil Ketua PAN Yandri Susanto, dan mantan Ketua Umum Golkar Airlanga Hartarto tampak hadir di Hamblang.

Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo, Panglima TNI Agus Subianto, Menteri Keuangan Shri Muliani, Aktivis HAM Natalius Pigai, Politisi Golkar Mutya Hafid, dan Tokoh Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) hadir di kediaman Prabhu. (ast/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *