Seri Pamungkas, 250 Crosser Bakal Berpartisipasi di Kratingdaeng Supercrosser 2024

saranginews.com MAKASSAR – Setelah menjuarai dua seri sebelumnya di Banjaro dan Tulungagung; Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy akan mengadakan seri ketiganya pada tanggal 26 dan 27 Oktober; Tahun 2024 akan digelar di GOR Sirkuit Sudiang.

Ajang ini diharapkan menjadi ajang uji ketrampilan dan keberanian para crosser.

Baca Juga: Kratingdaeng Supercrosser Series 2 2024: Persaingan Nasional dan Internasional untuk Skill Crosser Terbaik

David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng, mengatakan seri final ini menjadi momen penting untuk menentukan pemenang terkuat khususnya dari Pulau Sulawesi.

“Persaingan di Makassar akan semakin seru dan intens dengan adanya lintasan yang dirancang untuk memberikan tontonan seru,” ujarnya, Senin (21/10).

Baca juga: Motocrosser Muda Indonesia Optimis Performa Bagus di MXGP Portugal

Lebih dari 250 pemain ski lintas alam berpengalaman nasional dan internasional, mulai dari pemula, diharapkan dapat berpartisipasi.

Mereka akan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupee serta wild card untuk mengikuti kejuaraan MXGP Championship 2025.

Baca juga: Crosser Lantian Juan Kunci Uji Coba Magelang Dirt Games 2023

Makassar Kratingdaeng Supercrosser Series 2024 akan menghadirkan kejutan di seluruh kelas yang dipertandingkannya, terutama dari para crosser muda berbakat. 

Seperti pada dua seri sebelumnya, Pada putaran ke 3 ini akan diadakan beberapa jenis perlombaan disetiap kelasnya.

“Selanjutnya, para penggemar berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor,” ujarnya. 

Acara ini merupakan pameran UMKM; mobil kosong pengendara internasional; Selain pameran modifikasi sepeda motor, juga akan ada penampilan penyanyi generasi baru Makassar Ridwan Sau dan band Jenis-X.

Sementara itu, Tiket nonton Kratingdaeng Supercrosser 2024 dapat dibeli di lokasi acara dan berlaku selama dua hari dengan harga Rp 20k untuk akses satu hari dan Rp 100k untuk tiket VIP.

Dari dua seri sebelumnya, Rizky HK dan Aldo Bilkis berhasil meraih gelar juara umum kategori pro dan pemula. Pertanyaan yang kini mengemuka adalah siapa yang akan tampil sebagai juara di Makassar. (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Crosser Race Hari 1 Dirt 2023 Test Series 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *