Konsisten Berinovasi, BRI Insurance Terima Penghargaan Best Brand Popularity 2024

saranginews.com, Jakarta – Asuransi BRI kembali menunjukkan dominasinya di industri asuransi umum dengan meraih penghargaan Best Brand Popularity General Insurance kategori >5T pada ajang The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024 ke-6.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan, penghargaan ini menjadi insentif positif bagi mereka untuk terus terus meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga: Asuransi BRI soroti pentingnya asuransi pada Jambore Mercedes-Benz 2024

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan posisi kami sebagai penyedia solusi keamanan terpercaya sejalan dengan visi kami, yaitu menjadi ‘mitra terpercaya untuk solusi keamanan terpercaya’,” kata Budi Legovo dalam keterangannya, Minggu (20/10).

Budi juga menegaskan, Asuransi BRI akan terus fokus pada perlindungan aset di sektor ritel dan mikro.

Baca Juga: Asuransi BRI Raih 7 Most Popular Brand Awards 2024

“Kita mempunyai tanggung jawab untuk mendukung keberlanjutan perekonomian, salah satunya literasi asuransi inklusif, sehingga pelaku usaha dapat berkembang dengan damai dan aman,” tambahnya.

Inisiatif ini sejalan dengan tujuan Asuransi BRI untuk memberikan layanan yang melindungi masyarakat dari risiko keuangan.

Baca Juga: Asuransi BRI Perluas Jangkauan Bisnis di Jawa Timur

Sementara itu, Tony Prianto, Direktur Pembiayaan Syariah Kementerian Keuangan, juga berbicara mengenai tantangan dan peluang di sektor keuangan.

Ia menekankan pentingnya sektor keuangan yang kuat, stabil, dan inklusif dalam menghadapi perubahan ekonomi.

“Pembiayaan yang mendalam, inovatif, dan andal akan menjadi landasan utama dalam menghadapi tantangan ke depan,” kata Tony.

Penghargaan ini didasarkan pada survei online terhadap lebih dari 10.000 responden. Empat kriteria utama yang dinilai adalah Popularitas Merek Terbaik, Citra Merek Terbaik, Reputasi Layanan Pelanggan Terbaik, dan Reputasi Kontribusi Sosial Terbaik.

Asuransi BRI berhasil meraih skor tertinggi pada kategori popularitas merek terbaik yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap merek tersebut.

Dengan adanya penghargaan ini, Asuransi BRI membuktikan bahwa mereka tidak hanya mampu bertahan, namun juga tumbuh dan berkembang dalam menghadapi persaingan yang ketat. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *