MQ Iswara Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Jabar, Hasnan Sungkar: Kader Terbaik Golkar

saranginews.com, Jakarta – MQ Iswara dilantik menjadi salah satu pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Politisi Hasnan Sungkar mengucapkan selamat kepada MQ Iswara.

Baca juga: Kakak Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Penting

Penunjukan Iswara yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat dan Ketua DPP Golkar merupakan hasil keputusan rapat internal yang berlangsung belum lama ini.

Hasnan mengungkapkan keyakinannya bahwa Iswara mampu menyelesaikan berbagai tugas dalam negeri yang dihadapi Provinsi Jawa Barat, khususnya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang menjadi salah satu perhatian besar di daerah.

Baca Juga: Nisya Ahmad Mendadak Diangkat Jadi Anggota DPRD Jabar, KPU Beri Penjelasannya

“Pak Iswara bukan hanya seorang politikus berpengalaman tetapi juga salah satu kader terbaik Partai Golkar yang pernah dimiliki, baik di Jawa Barat maupun di tingkat pusat. Saya yakin beliau mempunyai kemampuan dan dedikasi yang tinggi untuk memikul tanggung jawab tersebut dan amanat,” kata Hasnan dalam sebuah pernyataan.

Hasnan juga menekankan pentingnya sinergi antara pimpinan DPRD dan eksekutif untuk mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.

Baca juga: Anies Masih Berpeluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Menurutnya, kerja sama yang harmonis kedua lembaga akan mempercepat penyelesaian isu-isu strategis yang menjadi tantangan di Provinsi Jawa Barat.

Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Iswara, DPRD Jabar akan mampu menjalin hubungan erat dengan pemerintah daerah sehingga kebijakan yang dihasilkan bisa berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, kata Hasnan.

Dalam kesempatan itu, Hasnan juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk terus mendukung dan memantau langkah yang akan diambil Iswara dan DPRD Jabar.

“Dukungan seluruh elemen partai sangat penting untuk memastikan visi dan misi yang kita usung dapat tercapai dengan baik. Mari kita kawal proses ini demi kemaslahatan masyarakat Jawa Barat,” kata Hasnan. (RHS/JPNN)

Baca artikel lainnya.. ya share 59 video porno anak dan dewasa lewat telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *