Transjakarta Resmikan Halte Simpang Ragunan Ar- Raudhah

saranginews.com, SELATAN JAKARTA – Usai Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan Masjid Ar-Raudhah yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9), Transjakarta telah menyiapkan stasiun terdekat.

Direktur Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani mengatakan, halte tersebut diberi nama Halte Simpang Ragunan Ar-Raudhah.

Baca Juga: Nama Halte Transjakarta GBK Diganti Jadi Bank Senayan DKI, Ternyata Benar

Ayu mengatakan, perubahan nama terminal tersebut merupakan bagian dari CSR Transjakarta yang merupakan simbol kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas (Basis) DKI Jakarta. . ), Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) dan masyarakat.

“Kami senang bisa memperbarui nama tersebut sehingga memudahkan masyarakat mengenali dan mengingat nama terminal bus Transjakarta terdekat dari Masjid Ar-Raudhah,” kata Ayu, Sabtu (7/9). ). 

BACA JUGA: Setelah Ditutup, Terminal Bus Transjakarta Karet Dibuka Kembali

Ayu menjelaskan, selain penambahan nama, desain terminal Simpang Ragunan Ar-Raudhah juga dimodifikasi menjadi masjid dengan konsep kayu Gigi Balang. 

Perubahan juga dilakukan pada seluruh halte, mulai dari halte, peta, hingga arah lainnya.

Selain itu, sedikit demi sedikit perubahan juga akan dilakukan terhadap seluruh pemberitaan media dan yang bekerja sama dengan Transjakarta.

Pembaruan lainnya sedang kami lakukan secara bertahap, mulai dari Voice Broadcast, hingga pembenahan nama di Google Maps, kata Ayu.

Perhentian simpang Ragunan Ar-Raudhah berfungsi untuk Koridor 6 (Ragunan Galunggung), Lintasan 6A (Balai Kota Ragunan di Kuningan), Lintasan 6B (Balai Kota Ragunan di Semanggi), Lintasan 6N (Ragunan – Blok M di Kemang), Lintasan 6V (Ragunan ). – Senayan Bank DKI), Jalur 7E (Ragunan Kampung Rambutan) dan Jalur M6 (Ragunan Galunggung).

“Untuk mendapatkan informasi terkini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses aplikasi TJ: Transjakarta dalam satu genggaman,” kata Ayu. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *