Transvision & Advance Digitals Berkolaborasi, Banyak Kejutan untuk Pelanggan

saranginews.com, Jakarta – Transvision dan Advance Digital resmi menjalin kerjasama pada 17 Oktober 202 di Advance Digital Office, Mall of Indonesia, Jakarta.

Kemitraan tersebut ditandatangani oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan Transvision Brando Tengdom dan Presiden Advance Digitals Teddy Tzan.

Baca selengkapnya: Perluasan Layanan Radio Televisi, Transvisi dan Perencanaan Microdyne Aksi Strategis di Indonesia

Direktur Pemasaran dan Penjualan Transvision Brando Tengdom mengatakan kemitraan ini tercipta sebagai jawaban atas meningkatnya permintaan akan hiburan.

Seperti diketahui, smart TV telah menjadi perangkat pokok di banyak rumah tangga di Indonesia. Pengguna dapat menikmati konten live streaming di layar lebar tanpa memerlukan kotak tambahan.

Baca Juga: Jaga Kualitas Siaran Lintas Daerah, Transmisi dan Susunan MoU KPID

“Kemitraan ini merupakan penawaran khusus bagi konsumen, dimana setiap pembelian Advance Digital Smart TV akan menyertakan layanan streaming premium CubMu untuk ditonton di layar lebar,” kata Brando, Jumat (18/10).

CubMu hadir dengan kekuatan saluran transmedia dan konten lainnya seperti Lapore Pak, Arisan, Sinema TransTV, Blockbuster India dan konten lainnya mulai dari saluran TV nasional hiburan, komedi, olahraga hingga anime penuh warna.

CubMu juga dapat diakses melalui seluler, web, dan smart TV, sedangkan Advance Digitals memperkaya pengalaman menonton dengan layar lebar definisi tinggi.

“Kombinasi ini cukup ampuh untuk memberikan hiburan alternatif bagi seluruh masyarakat India,” kata Brando

Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi perangkat elektronik berbasis teknologi informasi dan komputer, Advance Digitals menawarkan produk-produk berkualitas baik dan berteknologi maju dengan harga terjangkau.

Ada banyak pilihan produk seperti smart TV, speaker, speaker portabel, pemutar MP4, dan komputer yang didukung. Menjadi brand mapan, Advance Digitals siap menjual produknya hampir di seluruh pelosok wilayah.

“CubMu dan Advance Digitals berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan luar biasa yang dapat dinikmati setiap keluarga di Indonesia,” kata Brando.

Pelanggan juga dapat menikmati Smart TV berkualitas tinggi dan hiburan premium dengan seluruh fitur CubMu – hanya dengan Advance Digitals Smart TV.

“Informasi lebih lanjut mengenai CubMu dan Advance Digitals dapat dilihat di cubmu.com dan advance.id,” kata Brando.

Executive President Advance Digitals Teddy Tzan mengaku sangat gembira dengan kemitraan ini.

Dengan teknologi smart TV, mereka dapat menghadirkan hiburan luar biasa ke ruang keluarga pelanggan.

Teddy (mcr10/jpnn) mengatakan, “Dengan beragam pilihan ukuran mulai dari 24 hingga 55 inci, Advance Digitals Smart TV memastikan pengalaman menonton yang memanjakan mata dan memuaskan bagi pengguna kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *