Gree Meluncurkan Sejumlah Produk Rumah Tangga, Ada AC dengan Fitur Perintah Suara

saranginews.com, Jakarta Utara – PT Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan rangkaian produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara pada Kamis (9/5).

Produk-produk tersebut adalah Gree 10-in-1 Water Purification System, AC Airy Series AI 80, SlimWall Dispenser dan GTA-ACOOL6 Series Air Cooler. CEO Gree Indonesia Mr Ethan Wu mengatakan, rangkaian produk baru ini merupakan bukti inovasi terkini bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Midea Klaim AC Split Inverter Seri Terbaru Lebih Hemat Daya

“Gree tidak hanya memperkenalkan produk-produk AC yang berkualitas dan berteknologi tinggi, namun juga produk peralatan rumah tangga lainnya yang dapat membuat gaya hidup penggunanya lebih sehat dan bersih,” ujarnya kepada tim media Five Variant di Jakarta, Kamis.

Pertama adalah pra-filter DigitalPure. Produk ini menghilangkan sisa klorin, warna dan bau tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik dalam air.

Baca Juga: Senken luncurkan dispenser baru dengan sifat antibakteri

Terdapat juga pusat penjernih air murni yang memiliki tiga tingkatan filter yaitu filter KDF, filter karbon aktif, filter logam berat, filter bau atau warna, dan pasir kuarsa.

Dengan 3 lapisan filter ini, air rumah tangga menjadi semakin murni.

Baca Juga: AQUA Electronics luncurkan TV terbaru dengan teknologi canggih dan perintah suara

Central Pure Water Softener mempunyai fungsi melembutkan air karena mengandung resin berkualitas tinggi.

Produk ini cocok digunakan di lokasi dengan kesadahan air yang tinggi.

Dengan menggunakan alat pelembut air yang menggunakan resin dapat mengikat kandungan ion Ca2+ dan ion Mg2+ di dalam air sehingga mengurangi jumlah ion Ca2+ dan ion Mg2+ di dalam air.

Sistem pemurnian air juga memiliki pemurni air Ultrapure RO.

Terdapat 5 tahapan filter yang terdiri dari membran ultrafiltrasi, filter karbon aktif, filter PP, filter RO dan filter komposit.

Pemurni Air RO Ultrapure juga memiliki rasio air yang disaring dan air limbah sebesar 1:1 dan memiliki kapasitas 7L untuk menyimpan air bersih yang telah disaring.

Empat lini produk telah memiliki fungsi automatic backwash yang juga menggunakan filter karbon, yaitu filter karbon kelas A+ dengan kapasitas penyerapan tinggi.

Sekarang sudah ada dispenser slimwall dan dispenser stand snowbreeze.

Produk ini memiliki kapasitas tangki air panas sebesar 0,6L dan tangki air dingin sebesar 0,5L, sedangkan SnowBreeze Stand Dispenser memiliki kapasitas tangki air panas dan air dingin sebesar 0,6L.

Dispenser Slimwall dan stand dispenser Snowbreeze juga dapat menghasilkan air panas dengan suhu 1000 derajat Celcius hanya dalam waktu 3 detik.

Desain minimalis dengan warna putih elegan.

Gree juga memperkenalkan Airy AI Series 80 AC.

AC merupakan AC inverter terbaru yang dilengkapi dengan chip AI (Artificial Intelligence).

AC ini tidak hanya dapat mengontrol mode pengoperasian tergantung kondisi penggunaan, namun menghemat energi hingga 20% dibandingkan inverter AC konvensional.

Airy AI Series 80 AC juga menggunakan teknologi kompresor inverter G-BOOST dan memiliki hak paten eksklusif dari GREE.

Artinya, produk tersebut memiliki fungsi pendinginan super cepat yang mampu mencapai suhu keluar udara 8 derajat Celcius hanya dalam 1 menit.

AC juga dilengkapi dengan fungsi koneksi Bluetooth WiFi.

Selain itu, produk ini juga memiliki fungsi perintah suara dan kompatibel dengan speaker.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC hanya dengan menggunakan suaranya tanpa menggunakan remote control.

Terakhir, Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Air Circulation Fan 75 merupakan air cooler terbaru dengan desain yang unik.

Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 merupakan air cooler berkapasitas 6 liter dengan dua buah ice pack yang dilengkapi dengan generator ION negatif.

Produk ini mampu mencapai hingga 505 m3/jam dengan tingkat kebisingan yang sangat minim.

Kipas sirkulasi udara 75 memiliki udara segar anionik yang dapat meningkatkan kemurnian udara, serta memiliki sudut jangkauan luas 80° kiri dan kanan serta 90° atas dan bawah.

Produk ini dilengkapi dengan remote control dan kotak aromaterapi yang dapat menyegarkan ruangan dengan menambahkan minyak aromaterapi. (dd/ypnn)

Baca artikel lainnya… Midea Indonesia luncurkan 3 produk AC terbaru dengan fitur tercanggih, cek disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *