JETE VOLT Diluncurkan, Cocok untuk Aktivitas & Olahraga Outdoor

saranginews.com, JAKARTA – JETE Indonesia meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu JETE VOLT. Fitur navigasi ini memudahkan pengguna dalam menyelesaikan aktivitas.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan hingga saat ini banyak orang yang berasumsi bahwa semua jam tangan pintar memiliki GPS. Ini sebenarnya mengambil sinyal dari GPS ponsel cerdas Anda. 

BACA JUGA: Amazfit Luncurkan T-Rex 3: Ajak Petualang Miliki Smartwatch dengan Integrasi AI

Nah, lain halnya kalau GPS sudah terpasang. Pengguna bisa memanfaatkan sinyal satelit untuk merekam data langsung ke smartwatch, seperti rute jalan kaki, altimeter, dan lainnya.” kata Jhonny Thio Doran, Selasa (8/10).

Ia melanjutkan, hal inilah yang menjadi dasar JETE meluncurkan rangkaian jam tangan pintar kompak dan memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam olahraga dan aktivitas luar ruangan. 

Baca juga: Gmail Pakai OS Smartwatch, Hanya Email Terbaru

Gunakan jam tangan pintar GPS ini, Anda tidak perlu khawatir membawa smartphone Anda. “Data yang terekam di jam tangan pintar Anda dapat langsung dilihat setelah beraktivitas di ponsel cerdas Anda melalui aplikasi JETE Connect,” lanjutnya.

Dirancang khusus untuk aktivitas luar ruangan dan olahraga, jam tangan pintar GPS internal ini memiliki banyak fitur hebat.

BACA JUGA: Eropa Mulai Larang Smartphone di Sekolah, Ini Alasannya

Khusus untuk beraktivitas di luar ruangan, desain dan baterai yang tahan lama sangat baik.

“Salah satu keunggulan JETE VOLT adalah daya tahan baterainya. Baterai 450mAh mampu bertahan hingga 4-5 hari dalam penggunaan normal, sedangkan dalam mode standby dan hemat dapat digunakan hingga 10-20 hari,” kata Jhonny .

Hal ini membuatnya dapat diandalkan untuk penggunaan eksternal. Isi daya baterai menggunakan model nirkabel. Selain mempercepat pengisian daya, pengisian daya menjadi lebih nyaman dan minimalis, serta mengurangi risiko cedera.

JETE VOLT memiliki banyak fungsi pendukung yang memudahkan penggunanya. Misalnya fungsi kesehatan seperti pemantauan detak jantung, pemantauan kualitas tidur, SpO2 untuk memeriksa kadar oksigen darah dan pemantauan stres.

Sementara untuk latihan, pengguna dapat memilih lebih dari 100 mode latihan baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Jangan lupakan fitur seperti Temukan Ponsel Saya, yang memungkinkan Anda melacak ponsel Anda yang hilang berdasarkan lokasi terakhirnya, tampilan jam yang dapat disesuaikan, dan mendengarkan musik saat terhubung ke ponsel cerdas Anda.

Fitur fisik lainnya adalah senter atau senter yang terpasang pada jam tangan. Ini membantu pengguna saat menggunakannya di malam hari atau bahkan dalam kondisi minim cahaya, jelasnya. 

Marketing Manager JETE Indonesia Dahlia Tivani mengatakan JETE VOLT kini sudah bisa dibeli di toko resmi JETE Indonesia atau secara online di marketplace Tokopedia atau website JETE Indonesia. Tersedia juga dari partner resmi yaitu toko dan aplikasi Doran Gadget. Khusus untuk pembelian di bulan Oktober akan ada diskon yang berbeda dari harga aslinya.

“Kami memberikan diskon khusus untuk promosi peluncuran produk JETE VOLT pada tanggal 14. Khusus di pasar Tokopedia JETE Indonesia. Berlaku untuk official store maupun toko dan aplikasi Doran Gadget,” jelas Dahlia Tivani. ( esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *