Jasindo Raih 2 Penghargaan di Ajang GRC & Performance Excellence Award 2024

saranginews.com JAKARTA – PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) meraih penghargaan Best GRC Award for Corporate Compliance 2024 di bidang asuransi.

Kemudian GRC & Performance Excellence Award 2024 Corporate Culture 2024 Bidang Asuransi.

Baca Juga: Jasindo janji perkuat strategi anti-fraud

Penghargaan ini mengakui tata kelola perusahaan; Menghargai organisasi yang telah menunjukkan keunggulan dalam manajemen risiko dan praktik kepatuhan.

Proses evaluasi ekstensif mencakup analisis komprehensif terhadap lebih dari 300 perusahaan di Indonesia.

Baca Juga: Sekitar 1.008 pegawai Telkom mengikuti skema pensiun dini, kata Dirut

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Asuransi Jasindo Dewi Utari mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan manajemen yang tinggi di seluruh operasional. Manajemen risiko dan kepatuhan yang konsisten di seluruh operasi merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap transformasi.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan standar manajemen risiko untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi masyarakat dan dunia usaha di Indonesia,” kata Dewi Utari.

Baca Juga: Roadmap Penyediaan Industri Asuransi; Jamkrindo membuat MoU dengan seluruh Jamkrida

Penghargaan GRC dan Performance Excellence 2024 membuktikan upaya berkelanjutan Asuransi Jasindo dalam memperkuat praktik manajemen risiko dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

“Kami yakin dapat menjadi mitra manajemen risiko yang terpercaya untuk memberikan perlindungan asuransi yang komprehensif melalui praktik tata kelola yang baik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *