ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua & Jaminan Pensiun Pertama Kepada Komjen Suntana

saranginews.com, Jakarta – Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI Khairir Abdulrahman dan Kepala Kantor Cabang Pusat menyerahkan manfaat Program Jaminan Hari Tua dan jaminan pensiun dini kepada karyawan ARS Komjin. Kolam (tikus). Santana, selaku peserta ASABRI.

Sementara itu, hadir pula salah satu partner pembayaran ASABRI, Bank Mandiri Taspin mewakili Kantor Cabang Pembantu (KCP) ASABRI Jakarta, Safari Nurhasana Putri. 

Baca Juga: Sejalan dengan semangat kemerdekaan, ASABRI donor darah

Komisaris umum. Paul Santana pensiun sebagai anggota Polri terakhir sebagai Direktur Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Pria kelahiran Garut, 2 Juni 1966 ini, merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1989 dan bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia selama 34 tahun 11 bulan.

Baca juga: 1.008 Pekerja Telkom Ikuti Skema Pensiun Dini, Kata Dirut

Kumjin Santana tercatat di posisi strategis lainnya seperti Kapolda Lampung, Wakapolri, Kapolda Jawa Barat, dan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara.

Sebagai bentuk pengabdian ASABRI kepada pesertanya, perusahaan menjelaskan manfaat pensiun yang diterimanya, serta hak dan kewajibannya sebagai peserta ASABRI.

Baca juga: BTN pastikan akuisisi Bank Umum Syariah rampung tahun ini

Komjen Suntana juga melakukan registrasi dan verifikasi secara digital serta mempelajari penggunaan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR yang akan memudahkan mereka di masa pensiun.

“Terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh teman-teman ASABRI dan Bank Mantap yang mau datang kepada kami untuk menyerahkan hak yang telah kami terima. Penjelasan ASABRI sangat jelas dan membimbing kami dan di masa pensiun beliau menjelaskan, sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih, semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Kumjin Santana.

Kini memasuki usianya yang ke-53, ASABRI senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pemangku kepentingan ASABRI yaitu prajurit TNI, anggota Polri, baik ASN Kementerian Pertahanan maupun ASN Polri melalui titik-titik layanan ASABRI Aktif dan Pensiunan melalui perpanjangan yang masih tersedia. Lebih dari 1.900 lokasi layanan terjangkau dan cabang ASABRI tersebar di seluruh Indonesia di 33 wilayah.

Mengembangkan visi dan misi baru untuk terus mentransformasikan bisnis dan budaya perusahaan serta meningkatkan kesejahteraan peserta ASABRI (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *