Konon Jadi Korban Penganiayaan Ketum Parpol, Nabilla Apillya Bilang Begini

saranginews.com, Jakarta – Selebgram Nabilla Aprillya menanggapi rumor dirinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan ketum Ketua Umum Partai Politik (parpol).

Ia menegaskan informasi tersebut tidak benar dan menyebutnya sebagai fitnah yang dilakukan pihak tidak bertanggung jawab.

Baca selengkapnya: Paula Verhoeven yang dituduh melakukan penipuan ditanggapi seperti ini

“Saya pikir ini normal. “Saya tidak lari atau apa pun. Saya tetap beraktivitas seperti biasa,” kata Nabila saat mengunjungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/10).

Nabila membantah keras keterlibatannya dalam kasus tersebut melalui postingan di akun Instagram miliknya. @ / bae_biiiiiii

Baca juga: Dimas Seto Disebut Pacar Paula Baim Wong.

Ia menulis, dirinya tidak terlibat dalam informasi yang ramai diperbincangkan publik.

“Saya tidak ada hubungannya dengan informasi ini,” tulis Nabila di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Tiga Selebritis: Paula Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Di Masseto, Ucapan Nikita Terkonfirmasi.

Nabila pun mengatakan, kondisinya saat ini baik-baik saja. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang peduli dengan situasinya.

“Bosan menjawab satu per satu, aku baik-baik saja dari fitnah atau perkataan yang tidak kuketahui dari mana asalnya. Alhamdulillah dia sehat, katanya.

Meski permasalahannya tersebar luas. Namun Nabila memilih tetap beraktivitas seperti biasa. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku masih menjaga rutinitas olahraga seperti jalan-jalan pagi. Dan cobalah banyak hidangan baru.

“Hari ini saya berlari seperti biasa. Teruslah bepergian dan mencoba makanan baru “agar masalah ini tidak banyak berpengaruh karena tidak benar”.

Namun Nabilla merasa perlu memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait permasalahan tersebut. Tuduhan yang meluas diyakini telah merambah sektor swasta dan dapat mempengaruhi reputasi dan masa depannya.

Ia menegaskan, pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan dan pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan.

“Saya tegaskan tidak ada pelecehan. Kedua, tidak benar saya nikah siri atau istri kedua ketua partai politik, seperti diberitakan,” kata Nabila.

Dalam waktu dekat, Nabila berencana menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi tudingan tersebut. Yang tersebar luas

“Kalau tidak jelas, saya kasihan pada keluarga saya. Saya juga memikirkan langkah digital di masa depan. “Karena tuduhan terhadap saya serius.”

Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaka mengunggah di media sosial bahwa dirinya telah melaporkan ketua partai tersebut ke Polda Metro Jaya karena dugaan pelecehan.

Dalam postingan tersebut, Sunan memperlihatkan foto seorang wanita yang tampak berada di rumah sakit. “Perempuan menjadi korban kekerasan yang dilakukan pimpinan partai,” tulis Sunan Kalijaka dalam postingannya.

Namun nama ketua umum partai terlapor tidak dipublikasikan. Usai diunggah, nama Nabila mulai dikaitkan dengan kasus tersebut di beberapa media nasional (JLo/JPN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *