Versi Terbaru PUBG Mobile, Apa Saja yang Berbeda?

saranginews.com, JAKARTA – Versi terbaru PUBG Mobile versi 3.4 dan mode tema terbaru Bloodmoon Awakening, dimulai pada 11 September 2024.

Akan ada senjata dan peringkat baru di musim terakhir untuk menjamin pengalaman bermain PUBG Mobile seru lainnya.

BACA JUGA: PUBG Mobile dan Lamborghini hadirkan aksi berkecepatan tinggi di medan pertempuran

Mode bertema baru Bloodmoon Awakening kini tersedia untuk dimainkan di peta Erangel, Livik, dan Sanhok (ranked dan unranked).

“Pemain juga bisa bertransformasi menjadi Wolf Warrior atau Vampiric Fiend dengan keahlian khusus seperti berlari dengan kedua tangan dan kaki serta kecepatan tinggi setelah berlari hingga bisa terbang jarak pendek hingga banyak bergerak,” demikian pernyataan PUBG. Selasa (17 September).

BACA JUGA: PUBG Mobile dan SSC Amerika Utara hadir dengan turbocharger ke Battlegrounds 

Selain itu, ada area baru di peta bernama Crimson Castle, sebuah kastil kuno misterius, dan membuka peti hadiah terlebih dahulu dalam pertempuran.

Wolf Settlement Map merupakan pemukiman manusia serigala kuno yang memiliki banyak item dan dapat memecahkan teka-teki sambil mencari harta karun leluhur.

BACA JUGA: Ekspansi Baru Undersea War, PUBG Mobile Masuk Game Terpopuler

Kuda juga menjadi salah satu perubahan yang diperkenalkan di PUBG, tunggangan ini berkapasitas dua pemain yang dapat dengan mudah dan diam-diam mengatasi medan sulit.

Blood Clan Treasure Clash adalah permainan khusus yang dimulai beberapa saat setelah permainan dimulai, dan ketika permainan dimulai, semua tim yang tersisa dibagi menjadi beberapa grup.

Setiap klan akan menerima Peti Klan Darah. Hanya anggota party yang dapat melihat area peti ini, dekati peti Klan Darah dan gunakan hitungan mundur. (semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Update Mecha Fushion Diluncurkan, PUBG Mobile Hadirkan Kegembiraan Tanpa Batas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *