Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Cak Imin Tersenyum Lebar

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Dewan Jalan Nasional (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diundang menemui Presiden terpilih masa jabatan 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (14 Oktober) ).

Wajah Cak Imin berseri-seri dan menyambutnya saat memasuki rumah Prabowo. Nama lain yang disandangnya adalah Zulkifli Hasan (Zulhas), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bahlil Lahadalia, dan Tito Kanavian.

UPDATE: Sekjen Gerindra Sebut Menteri Saat Ini Jokowi Akan Masuk Kabinet Prabowo

Cak Imin menjelaskan, Prabowo Subianto selalu mengatakan akan mengajak seluruh anak negara untuk membangun Indonesia di masa depan.

“Dalam acara PKB berkali-kali beliau mengatakan akan mengajak semua pihak untuk bekerja sama mensukseskan pemerintahan lima tahun ke depan,” kata Cak Imin.

BACA JUGA: NasDem Tak Ada di Kabinet Prabowo, Saan Bicara Soal Keadilan

“Dengan diundang hari ini berarti PKB akan memperkuat partai Pak Prabowo di pemerintahan selanjutnya,” lanjutnya.

Cak Imin tak mau menjawab jelas saat ditanya jabatan apa yang akan diambilnya atau dokter PKB lainnya.

BACA JUGA: NasDem Tak Beberkan Nama Pejabat Kabinet Prabowo, Begini Pandangannya

“Masing-masing kader PKB, sudah saya sampaikan, kami dan kader asli siap atau tidak diangkat ke pemerintahan Pak Prabowo.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan, ada beberapa nomor yang akan dipanggil dan dihadirkan ke hadapan Prabowo.

“Ini bagian penting yang ingin dihadapi langsung oleh Pak Prabowo Subianto, menggantungkan harapan dan tindakannya pada beberapa tokoh untuk membantunya dalam pemerintahan lima tahun ke depan,” kata AHY.

Ia mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim yang akan dibentuk oleh Prabowo.

“Mudah-mudahan kita menjadi perusahaan besar yang bisa menjalankan misi kita dan mewujudkan visi misi beliau sebagai pimpinan,” kata AHY (mcr8/jpnn) Simak periode 2024-2029”. Video pilihan editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *