Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dalam Apresiasi Mitra BUMN Champion 2024

saranginews.com, JAKARTA – Komitmen Pertamina Patra Niaga untuk turut berpartisipasi dan memberikan pelayanan prima dalam penyediaan bahan bakar minyak di sektor industri mendapat pujian dalam acara Apresiasi Mitra BUMN Juara 2024 yang digelar Kementerian BUMN pada Kamis (10/10).

Pertamina Patra Niaga meraih penghargaan terbaik pada kategori pemasok sebagai juara 1 nasional.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih Penghargaan Mitra Sinergi Terbaik Jakarta 2024

Penghargaan ini diserahkan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo kepada Chief Executive Officer PT Pertamina Patra Niaga Rivi Siahaan.

Riva Siahaan mengatakan penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan terbaik guna mendukung program strategis BUMN serta memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sektor industri di Indonesia.

BACA JUGA: Galeri 24 Pegadaiana, Solusi Investasi Aman dengan Emas Batangan

“Penghargaan yang diterima atas dukungan kebutuhan energi sektor pembangkit listrik dan pertambangan di Indonesia merupakan bukti nyata komitmen dan peran kami sebagai pemasok bahan bakar yang andal dalam mendukung keberlanjutan operasional sektor-sektor penting tersebut,” kata Riva.

Dengan adanya penghargaan ini, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan industri nasional.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim salurkan bantuan kepada korban bencana di Papua Nugini

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik, memperkuat kerja sama dengan mitra strategis dan mendukung pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” ujarnya.

Pada tahun 2024, terdapat 303 mitra yang menominasikan 12 kelompok BUMN menjadi Mitra BUMN Juara 2024. Dari proses seleksi tersebut, Kementerian BUMN memberikan pujian kepada 54 mitra.

Ke-54 mitra BUMN tersebut meliputi 12 mitra sebagai pemberi pinjaman/investor, 12 mitra sebagai distributor/broker, 14 mitra sebagai pemasok/penjual, dan 16 mitra sebagai pembeli/pembeli (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *