Terra Charge dan Keppel Perluas Akses Pengisian Daya EV di Jakarta

saranginews.com, Jakarta – TeraCharge, penyedia stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) asal Jepang, menggandeng Capel, pengembang real estate, untuk mengembangkan infrastruktur pengisian kendaraan listrik (EV) di Jakarta, atas nama Chilax Soderman. dan Pusat Keuangan Internasional (CFI).

Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk mendukung mobilitas berkelanjutan dan akselerasi kendaraan listrik di Indonesia. Langkah ini sejalan dengan tujuan Indonesia untuk mengurangi emisi karbon dan beralih ke energi ramah lingkungan.

Baca Juga: TeraCharge bidik bangun 1000 SPKLU di berbagai kota

Dengan menyediakan stasiun pengisian daya yang andal dan mudah diakses, TerraCharge dan Keppel berharap dapat mendorong lebih banyak orang dan bisnis untuk beralih ke kendaraan listrik.

“Dengan pesatnya pertumbuhan kendaraan listrik, kebutuhan akan infrastruktur pengisian daya yang efisien menjadi semakin penting. Kemitraan ini memastikan properti seperti Chilax Soderman dan IFC siap memenuhi tren kendaraan listrik di masa depan”, kata Terra C. EO Kata Go Suzuki. Kuasa Hukum Indonesia, dalam pidatonya, Rabu (16/10).

Baca Juga: Dukung ekonomi hijau, ASDP mulai lakukan pengisian daya pada kendaraan listrik

TerraCharge telah memasang pengisi daya AC dengan kapasitas hingga 22 kWh di kedua lokasi, memberikan solusi pengisian daya yang efisien baik bagi masyarakat maupun karyawan IFC. Layanan ini tersedia 24/7 di Chillax Sudirman, menjamin kenyamanan seluruh pengguna.

Arya Sukma, Manajer Properti, Keppel Bharata, mengatakan perseroan berkomitmen memberikan solusi inovatif yang meningkatkan kenyamanan dan gaya hidup ramah lingkungan bagi para penyewa.

Baca Juga: Jika Anda Ingin Memulai Bisnis Pembuatan Pompa Listrik SPKLU, Begini Caranya

“Bermitra dengan TerraCharge tidak hanya meningkatkan nilai properti kami, tetapi juga memastikan kontribusi signifikan terhadap kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Permintaan infrastruktur kendaraan listrik meningkat di Indonesia, dan pemerintah menargetkan 20% mobil baru pada tahun 2025. .

Kemitraan TerraCharge dan Capel hadir sebagai bagian dari upaya nasional untuk meningkatkan akses dan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di pusat perkotaan.

Ke depannya, Terra Charge dan Keppel berencana memperluas jaringan SPKLU ke properti lain di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Inisiatif ini tidak hanya mendukung peraturan lingkungan yang ketat, namun juga memenuhi kebutuhan penyewa dan pengunjung akan solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *